Sabtu, 15 September 2018

BUAT HATRICK, HAZARD DI PUJI SARRI

BUAT HATRICK, HAZARD DI PUJI SARRI

Salah satu Gelandang The Blues,Eden Hazard baru saja membuat Hatrick saat berhadapan dengan Cardiff City,Sekaligus membawa Teamnya meraih kemenangan dengan Score 4-1 atas Cardiff City,Pada Pekan ke Lima Priemer League di Stamford Bridge,Sabtu (15/9/2018)Malam WIB.

Pemain Timnas Belgia itu berhasil mencatat namanya pada Menit ke 37,44 dan 80,Dan 1 goal lagi di sumbangkan oleh Willian di Menit ke 83,Sedangkan Goal Tunggal dari Cardiff City di sumbangkan oleh Bamba di menit ke 16.

Performa Apik Eden Hazard pada Pertandingan saat berhadapan dengan Cardiff membuat Pelatih baru Chelsea,Sarri sangat puas dengan performa yang di berikan pada Pertandingan tersebut,Sehingga Sarri menggangap bahwa Harazard adalah pemain terbaik,Bukan hanya di Liga Inggris,Eropa,Namun juga di dunia.

Atas Kemenangan di Laga Kelima yang berhadapan Dengan Cardiff City,The Blues Sekarang berada di Puncak Klasmen Liga Inggris dengan Poin 15 dan belum pernah terkalahkan dalam 5 Laga yang sudah di jalani.

Saat ini The Blues juga sedang Unggul Produktivitas Goal dari Liverpool di tempat kedua,Sedangkan Manchester City yang berada di Peringkat Ketiga Priemer league saat ini.

Sarri yang mengatakan bahwa Manchester City dan Liverpool masih selangkah lebih maju dari Kami,Tetapi saya menilai bahwa kami bisa mengalami peningkatan,"Ucap Sarri.

0 komentar :

Posting Komentar