Selasa, 18 September 2018

REAL MADRID BERPELUANG UNTUK PULANGKAN MARCOS ALONSO KE SANTIAGO BERNABEU

REAL MADRID BERPELUANG UNTUK PULANGKAN MARCOS ALONSO KE SANTIAGO BERNABEU

Real Madrid Di kabarkan menginginkan kembali jasa dari Marcos Alonso pada Bursa Transfer Bulan Januari mendatang.Diketahui bahwa Madrid sedang membutuhkan bek kiri Musim Ini,Maka dari itu,Los Blancos menargetkan untuk memulangkan Marcos Alonso ke Santiago Bernabeu.

Diketahui Musim Ini Real Madrid sudah kehilangan Bek Kiri mereka.Sosok dari Theo Hernadez sudah di pinjamkan oleh Madrid ke Real Sociedead Selama satu musim,Maka dari itu, Hingga saat ini Real Madrid sedang membutuhkan bek Kiri.

Dari Kepergian Theo ini membuat Julen Lopetugui ingin mendatangkan Pelapis untuk menemani Posisi dari Marcelo.Dengan Situasi tersebut.Julen Lopetegui ingin mendatangkan bek baru Bulan Januari Ini,Yaitu ingin memulangkan Marcos Alonso.

Diketahui,Bahwa saat ini Performa dari Marcos Alonso sedang bagus dan saat ini dia di kenal sebagai salah satu bek Tertajam di Inggris dalam Dua Tahun Terakhir bersama Chelsea.Diketahui bahwa Dia sudah menyumbangkan 14 goal Untuk The Blues selama 2 Musim bersama Chelsea.

Marcos Alonso yang di datangkan Chelsea pada tahun 2016,Mencuri perhatian Publik dan Para Klub Klub Besar,Salah satunya Real Madrid.Julen Lopetegui yang melihat bahwa sosok dari Alonso adalah Seorang Kandidat ideal untuk Penerus Marcelo di Real Madrid,Maka dari itu,Lopetegui ingin mengupayakan kehadiran dari Alonso untuk kembali bergabung bersama Real Madrid.

Alonso yang sudah pernah bergabung Bersama El Real,Kemungkinan bersama Los Blancos dapat berpeluang untuk memulangkan Alonso Bulan Januari Ini.Diketahui Alonso adalah didikan dari Akademi Real Madrid.Dia juga sempat bermain satu kali di Team Utama Los Blancos sebelum Pindah ke Bolton Pada musim 2010 Lalu.

Diketahui,Juga bahwa Alonso masih memiliki Rasa bersama Real Madrid,Untuk Itu Manajen dari Los Blancos akan memanfaatkan situasi untuk menariknya ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid di kabarkan akan mendatangkan Marcos Alonso dengan Harga mencapai 75 juta Euro Pada Bulan Januari Ini untuk mendatangkan Sang Pemain ke Santiago Bernabeu.

1 komentar :