Sabtu, 29 September 2018

SARRI : SAYA HARAP DIA BISA DAPAT GELAR PEMAIN TERBAIK DI DUNIA DI MASA MENDATANG

SARRI : SAYA HARAP DIA BISA DAPAT GELAR PEMAIN TERBAIK DI DUNIA DI MASA MENDATANG

Salah satu pemain dari The blues,Eden Hazard menjadi salah satu mesin The blues Musim Ini saat di asuh oleh Mourizio Sarri.Diketahui saat ini Hazard sudah menyumbangkan 6 Goal untuk The blues di semua kompetisi Musim Ini.

Dengan Ketajamandari Eden Hazard yang di berikannya kepada Chelsea,Manajer dari Chelsea mengungkapkan bahwa dia saat ini sudah menyadari Potensi Striker dari Belgia itu,Namun dia menilai performa hazard saat ini belum begitu maksimal,Dia menginginkan Lebih dari yang sudah di lakukan untuk The Blues Musim Ini.

Mourizio Sarri yang mengatakan bahwa Hazard bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,Tapi Secara teknik dia sudah terbaik di dunia,Tapi Belum Secara Fisik Mental,untuk Mental menurut saya di kurang dan saya sangat menginginkan Fisiknya itu berkembang dan saya pikir dia masih bisa berkembang lagi,Ucap Sarri.

Diketahui bahwa Hazard bergabung dengan The Blues dari Tahun 2012,Dan di ketahui saat ini dia sudah menyumbangkan 5 gelar untuk The blues di semua Kompetisi,Yakni 2 gelar Liga Inggris,1 Gelar Liga Europa,Piala Fa dan Piala Liga,Sementara dia juga sudah menyumbangkan 95 Goal untuk The Blues dari 307 Penampilannya bersama Chelsea di semua Kompetisi.

Sarri yang menambahkan bahwa Kemampuannya itu masih 70 % Hingga 85 %, Jika dia meningkatkan kemampuannya itu maka saya pikir dia bisa menjadi pemain terbaik di dunia.

Sarri juga menyarankan kepada Hazard agar memperbanyak melakukan Intesitas Latihan,Jika dia melakukan itu semua maka dia akan meraih gealr Pemain Terbaik Dunia yang akan di dapatkannya pada Tahun kedepannya.

1 komentar :