Selasa, 18 September 2018

INTER MILAN MAMPU KALAHKAN TOTENHAM HOTSPUR DI LIGA CHAMPIONS 

INTER MILAN MAMPU KALAHKAN TOTENHAM HOTSPUR DI LIGA CHAMPIONS

Inter Milan yang berhadapan dengan Klub Liga Inggris,Totenham Hotspur di Pertandingan Pertama Grup B Liga Champions.Inter Milan yang menjadi salah satu Team yang sudah menang di laga Pertama Liga Champions Musim Ini.Inter Milan mampu mengalahkan Klub Liga Inggris,Totenham Hotspur dengan Score 2-1 Hingga babak berakhir.

Dalam Babak Pertama Inter Milan dan Totenham Belum Mampu membuat Goal di babak Pertama di Stadium Giuseppe Meazza,Rabu (19/9/2018) Dini Hari WIB,Namun Inter Milan mampu bangkit di babak kedua dan memenangi laga dengan Totenham Hotpsur.

Totenham Hotspur mampu membuka Goal pembuka lebih dahulu dari Inter Milan di babak Kedua.Eriksen berhasil membuka Score di menit ke 54 untuk Team London Utara Itu.Goal yang berawal dari Umpan yang di berikan dari Erik Lamela kepada Eriksen yang melihat Eriksen sedang dalam posisi tidak terkawalkan.Eriksen langsung melakukan tendangan keras,Namun Tendangannya terkena kaki Pemain Inter Milan,Tapi bolannya melanting masuk ke gawang.

Hotspur yang sudah unggul satu goal dari Inter Milan Terus menekan pertahanan dari Inter Milan.Peluang kembali di dapatkan Hotspur di menit ke 59.Umpan yang di berikan Davies kepada Son Heung Min belum mampu membuahkan hasil,Bola masih melambung jauh dari Mistar Gawang Inter Milan.

Inter Milan Kembali melakukan serangan ke daerah pertahanan dari Hotspur.Peluang yang berhasil mereka dapatkan di menit ke 61 belum berhasil membuahkan hasil yang di lakukan oleh Matteo Politano masih mengarah jauh dari Gawang Hotspur.

Akhirnya,Inter Milan mampu menyamakan kedudukan di menit ke 86 yang di cetak oleh Mauro Icardi yang menjadi penyeimbang Goal.Goal yang berawal dari Kwado Asamoah di sambung dengan tendangan Voli Pemain Asal Argentina itu dengan mulus mengarah Bola masuk ke gawang Hotspur.

Terus melakukan serangan demi serangan dari kedua Team,Namun Inter Milan mampu lebih dulu memastikan kemenangan mereka di menit menit akhir Pertandingan akan berakhir.Matias Vecino berhasil membawa Inter Meraih kemenangan di pertandingan tersebur.Goal yang berawal dari Tendangan Sudut itu yang menerima Umpan Stedan de Virj bisa di Selesaikan dengan Bagus oleh Vecino dengan Melakukan sundulan yang langsung mengarah ke Gawang Hotspur,Sehingga Score menjadi 2-1 dan Inter Milan memastikan kemengan dalam Laga Tersebut Liga Champions.

1 komentar :