Jumat, 14 September 2018

MBAPPE SEBELUMNYA SUDAH PERNAH MEMPERKUAT CHELSEA PADA TAHUN 2012

MBAPPE SEBELUMNYA SUDAH PERNAH MEMPERKUAT CHELSEA PADA TAHUN 2012


Diketahui,Chelsea Sebelumnya di perkuat oleh Kylian Mbappe yang baru  berusia 13 Tahun.Diketahui bahwa Sebelu, Kylian Mbappe mendapat undangan untuk menjalani Trial Bersama Real Madrid,Mbappe Sudah berlatih dulu bersama The Blues Tahun 2012.

Mbappe di ketahui sempat menghabiskan waktunya bersama The Blues Selama Seminggu di Chelsea.Mbappe juga sempat membela Chelsea pada Kompentisi Charlton Junior,Namun Setelah membela chelsea dalam Kompetisi itu,Team Pelatih Chelsea meminta Mbappe untuk Kembali pada Lain Waktu.

Dengan Perkataan yang di berikan kepada Mbappe,Mereka pun pergi ke London,Dikarenakan Pihak Chelsea yang menolaknya dan saat itu Ibu Mbappe juga sangat kesal terhadap Perilaku dari Pihak Chelsea.

Pihak Chelsea yang meminta Mbappe Untuk datang pada Lain waktu,Namun Dengan Perkataan tersebut,Ibu Mbappe yang mengatakan bahwa Anaknya tidak akan kembali Lagi,Namun Jika berminat Chelsea harus merekrutnya Saat ini juga,Jika Tidak Mereka akan mendapatkan Harga Mbappe menjadi 50 Juta Euro.

Dengan Perkataan yang di katakan oleh Ibunya saat itu terbukti benar,Bahkan saat ini nama Mbappe saat ini sudah di kenal banyak orang dan Mbappe termasuk salah satu pemain Termahal di Dunia.

Dengan Keputusan yang sudah di berikan dari Pihak Chelsea itu terbukti sangat tidak tepat,Diketahui bahwa saat ini Mbappe Sudah mencuri Perhatian banyak Klub dunia.Mbappe juga sudah mempersembahkan Gelar Piala Dunia Untuk Negaranya Pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

0 komentar :

Posting Komentar