Selasa, 25 September 2018

ASENSIO INGIN NOMOR PUNGUNG 10 MILIK LUKA MODRIC

ASENSIO INGIN NOMOR PUNGUNG 10 MILIK LUKA MODRIC

Salah satu Gelandang dari Real Madrid,Marco Asensio,Mengaku bahwa dia ingin menggunakan Nomor Punggung 10,Yang saat Ini sedang di pakai Oleh Luka Modric.,Maka dari itu Asensio harus memendam Hasratnya itu untuk mengenakan Nomor punggung 10,Karena Saat ini Modric masih berada di Los Blancos.

Diketahui,Nomor Punggung 10 Merupakan Angka Keramat Didunia Sepak Bola.Dikarenakan Sejumlah Pemain Top Sepak Bola memakai Nomor Punggung 10 seperti Michael Laudrup,Luis Figo,Mesut Ozil,James Rodriguez,Dan Luka Modric.

Dikabarkan bahwa Modric akan Hengkang dari Real Madrid,Namun Jika Modric benar benar hengkang dari Madrid,Maka Asensio ingin memakai Nomor Punggung 10 Milik Luka Modric Saat ini di Santiago Bernabeu.

Marco Asensio yang mengatakan bahwa dia tidak mengetahui apapun tentang mengubah Nomor Punggung itu,Maka dari itu Dia mengatakan dia belum bisa memutuskan masalah itu,Ucapnya.

Asensio yang merupakan salah satu di antara pemain muda yang bersinar bersama Los Blancos di Real Madrid,Hingga saat ini Asensio sudah mengantongi 22 Goal dan 13 Assist selama 5.306 Menit bermain dengan Los Blancos Di semua Kompetisi yang di jalani oleh Real Madrid.Marco Asensio baru saja mencetak goal tunggal kemenangan El Real Dari Espanyol di Santiago bernabeui,Pada hari Sabtu (22/9/2018).

Marco Asensio yang masih berusia 22 Tahun itu juga sedang di gadang gadang bakal menjadi Pemain terbaik di dunia dan akan meraih Trofi Ballon d'Or.

1 komentar :