Selasa, 25 September 2018

BARCELONA KEMBALI TINGKATKAN KESERIUSAN UNTUK DATANGKAN PAUL POGBA MUSIM 2018/2019

BARCELONA KEMBALI TINGKATKAN KESERIUSAN UNTUK DATANGKAN PAUL POGBA MUSIM 2018/2019

Dikabarkan Barcelona terus meningkatkan keseriusan mereka untuk mendatangkan Paul Pogba Pada Bursa Transfer Musim 2019.Dengan Keseriusan mereka untuk mendatangkan Pogba,Mereka di ketahui sudah menempatkan Pemandu bakar mereka untuk menilai Performa dari Paul Pogba Hingga Akhir Musim 2018/2019.

Musim Mendatang Paul Pogba akan menjadi Incaran utama Blaugarana,Diketahui sebelumnya Paul Pogba sudah di jadikan incaran pada Musim 2018,Namun Musim ini dia lebih memilih bertahan bersama Setan Merah.

Pogba dikabarkan banyak mengatakan ingin Hengkang dari United,Tapi salah satu Masalah Pogba bertahan di karenakan Pogba di tahan oleh Manajer Manchester United,Jose Mourinho untuk tetap bertahan,Tapi diketahui Manajer Manchester united akan sulit menghalang keinginannya untuk hengkang dari Setan Merah pada Musim Mendatang.

Manchester United yang berhadapan dengan Young Boys pada Laga Liga Champions,Pogba sendiri bermain dengan baik dan menetapkan dia menjadi Man Of The Match dalam laga itu.Pogba tampil Apik dan mampu menyumbangkan 2 goal dan 1 assist untuk Setan merah dalam laga itu,Sehingga Hal itu semakin membuat Blaugarana tertarik dengan gaya bermain dari Paul Pogba.

Performa yang bagus dari Pogba itu juga di lihat oleh Pemandu bakat dari Barcelona yang terus mengawasi Paul Pogba dan akan di teruskan hingga akhir musim.

Blaugaran tidak khawatir dengan harga yang akan di keluarkan oleh Setan Merah,Karena mereka sudah sangat serius untuk mendatangkan Pogba ke Camp Nou Musim mendatang.

Diketahui Barcelona harus menyiapkan minimal uang Sebesar 100 Juta Pounds atau Sekitar dengan Rp 1,95 Trilliun untuk mendatangkan Pogba dari Old Trafford ke Camp Nou pada Akhir Musim 2018/2019.

0 komentar :

Posting Komentar