Rabu, 26 September 2018

POGBA DAN JOSE MOURINHO KEMBALI MEMANAS SAAT SESI LATIHAN MANCHESTER UNITED

POGBA DAN JOSE MOURINHO KEMBALI MEMANAS SAAT SESI LATIHAN MANCHESTER UNITED

Diketahui saat ini  di kubu dari Manchester United kembali memanas antara Jose Mourinho dan Paul Pogba.Diketahui bahwa Sebelumnya Sudah cukup membaik,Namun Baru Baru saja Hubungan Pogba dengan Mourinho di yakini terus memanas.

Dikabarkan bahwa Pogba dan Mourinho terlihat adu mulut saat sesi latihan Manchester United di Old Traford.Terlihat bahwa Mourinho mengatakan sesuatu kepada Pogba pada saat sesi latihan itu berjalan.Pogba yang melintas di depan Mourinho dan di mulailah Adu Mulut antara keduannya.Mourinho yang berkata sesuatu kepada Pogba,Langsung Pogba yang terlihat terkejut dengan perkataan yang di ucapkan oleh Manajer Setan Merah itu.

Dengan Penangan dari Mourinho terhadap Pogba,Terlihat bahwa para pemain Manchester United sudah mulai gerah kepada Mourinho terhadap kelakukaan yang di berikanya kepada Pogba.Dengan perlakukan Mourinho kepada Pogba,Dikabarkan bahwa para pemain senior dari Manchester United sudah Frustasi dan kesal dengan pendekatan dari Mourinho tersebut.

Diketahui bahwa,Mourinho sudah mencopot Jabatan Paul Pogba sebagai Kapten Kedua di Manchester United,Setelah mencopot jabatan dari Pogba,Jose mourinho mengatakan bahwa dia tak ada masalah apapun dengan Pogba,Namun Situasi terbaru menunjukan bahwa memang hubungan  diantara mereka dua sedang tak baik baik saja.

Dengan Situasi ini,Atmosfer di dalam Skuat Manchester United sedang memanas dan tidak Stabil.Sebelumnya di depan Tim Divisi dua Liga Inggris,Derby Country yang berhadapan dengan Setan Merah dalam Piala Liga Inggris.Setan Merah kalah dengan Country di akibatkan tidak akbrabnya para pemain dengan Manajer Manchester United Saat ini.

Diketahui bahwa saat ini Manchester United sedang berada di posisi ke 7 Liga Inggris Musim Ini dengan mengoleksi 10 Poin,Yang saat ini tertinggal dengan Liverpool yang sudah mengantongi 18 Poin,Sekaligus berada di puncak Klasmen Liga Inggris.

1 komentar :