Selasa, 11 September 2018

DYBALA SEDANG MEMPERTIMBANGKAN TAWARAN DARI MANCHESTER UNITED

DYBALA SEDANG MEMPERTIMBANGKAN TAWARAN DARI MANCHESTER UNITED

Dikabarkan bahwa Manchester United,akan mendatangakan Dybala pada saat Bursa transfer Bulan Januari Dibuka.Setan Merah di kabarkan siap menebus Penyerang Juventus itu dengan Harga yang mencapai Sekitar 120 Juta Euro.

Diketahui bahwa,Kedatangan dari Dybala tidak hanya untuk meningkatkan Lini Serang dari Manchester United,Namun Dybala di harapkan bisa membantu Setan Merah Mempertahan Paul Pogba.Dikarenakan Manchester United yang tidak ingin di tinggalkan oleh Pogba dengan Cepat,Terkait Rumor yang mengatakan bahwa Pogba akan angkat kaki dari MU setelah Hubungan Pogba dengan Mourinho memburuk.

Diketahui,Bahwa Dyabala dan Pogba memiliki Hubungan yang baik,Maka dari itu kedatangan dari Dybala untuk membuat Pogba merasa Nyaman berada di Manchester United .

Manchester United yang ingin mendatangkan Dybala ke Old Trafford,Sama Seperti Keinginan dari pemain itu sendiri.Dybala di kabarkan juga ingin pindah Ke Liga Inggris dan bergabung dengan Manchester United,Maka dari itu tawaran dari The Red Devils itu sedang di pertimbangkan oleh Sang Pemain.

Keinginan dari Dyabala untuk bergabung dengan Manchester United itu,Dikarenakan dia Mulai kehilangan jam bermain,Saat Cristiano Ronaldo Bergabung bersama Juventus Musim Ini.

Di ketahui juga bahwa Dybala belakang ini juga banyak di cadangkan oleh Allegeri,Pasalnya kedatangan Ronaldo membuat Jam bermainnya berkurang dan sering di cadangakan pada musim Ini,Sehingga Situasi tersebut membuatnya takut akan menjalani situasi itu menjadi berlanjut panjang,Maka dari itu Dia juga memiliki keinginan yang sama dengan Setan Merah.

0 komentar :

Posting Komentar