Sabtu, 22 September 2018

PAUL SCHOLES BERI PUJIAN ATAS PERFORMA DARI LUKE SHAW MUSIM INI

PAUL SCHOLES BERI PUJIAN ATAS PERFORMA DARI LUKE SHAW MUSIM INI

Salah satu Legenda dari Manchester United,Paul Scholes melontarkan Pujian kepada Bek Kiri Setan merah,Luke Shaw.Scholes menilai bahwa Shaw sedang dalam perkembangan bersama United,Scholes percaya bahwa Shaw sedikit lagi akan menjadi Pemain Bek kiri terbaik di dunia.

Diketahui bahwa Shaw bergabung bersama Manchester United pada Tahun 2014,Tapi Setelah dia bergabung bersama The Red Devils selama 3 Musim,Kariernya bersama United tidak terlalu konsisten.Diketahui Luke Shaw sering kali terkena Cedera Parah dan kerap kambuh,Maka dari itu Shaw sangat jarang di mainkan pada 3 musim bersama United.

Tapi,Terlihat bahwa performa Shaw terlihat pada Musim Ini,Setelah sudah tidak menjalani masa cederanya,Shaw Musim ini terlihat performanya itu sangat meningkat Drastis.Dia Tampil Apik saat menyerang dan bertahan,Sehingga dia menjadi pilihan utama Skuat Manchester United Musim ini di pertahanan Setan Merah.

Jose Mourinho kembali mempercayai Luke Shaw untuk menjaga lini pertahanan dari Setan Merah.Diketahui saat Manchester United mengawali laga Liga Champions yang berhadapan dengan Young Boys,Shaw  mengawali laga itu bersama United dengan cukup apik dan dia mampu menunjukan potensi besarnya setelah 3 musim jarang di mainkan oleh Jose Mourinho.

Legenda Manchester United,Paul Scholes yang mengatakan bahwa beberapa tahun terakhir,Dia melihat dan berpikir bahwa dia akan sangat mudah menjadi bek kiri terbaik di dunia,Dan sebentar lagi dia akan mencapai semuanya itu,"Ucap Scholes.

Scholes yang menambahkan bahwa Saat ini Shaw sudah pulih dari cederanya dan akan mendapatkan jam bermain yang banyak dari Jose Mourinho,Maka dari itu Shaw akan membuktikan performanya setelah 3 musim bersama United yang selalu berada di bangku cadangan.

Tidak hanya Scholes saja yang memuji performanya musim ini,Namun Rio Ferdinand juga memuji Performa dari Shaw yang tampil Apik Musim ini."Dia adalah pemain Muda Inggris yang memiliki mental yang kuat dan saya percaya bahwa dia bisa berada di kelas tertinggi dan menjadi Pemain Bek Kiri terbaik di dunia,"Ucap Ferdinand.

1 komentar :