Sabtu, 08 September 2018

MANTAN WAKIL GUBERNUR JAKARTA AKAN MENGUMUMKAN TIM KAMPANYE PADA 20 SEPTEMBER

Mantan Wakil Gubernur Jakarta Akan Mengumumkan Tim Kampanye Pada 20  September

Tim kampanye Calon Presiden Bapak Prabowo Subianto dan Wakil Presiden nya Bapak Sandiaga Uno akan diumumkan pada tanggal 20 September 2018 mendatang.

Profesional yang tidak memiliki tanggung jawab lain akan mengisi tim kampanye," kata Pak Sandiaga Uno di lapangan basket di kompleks Youth and Sports Ministry, Jakarta Pusat, pada hari Sabtu, 8 September 2018.

Menurut Sandiaga Uno, Pak Prabowo Subianto menyarankan mereka yang masih bertugas, seperti Bapak Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta atau kepala daerah lainnya, untuk tidak berpartisipasi dalam tim kampanye agar tetap fokus pada administrasi masing-masing.

Sandiaga Uno mengatakan para administrator daerah diharapkan tidak dipengaruhi oleh Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang akan datang karena, tambahnya, mereka dipilih oleh orang-orang mereka untuk mengembangkan daerah.

Kami tidak ingin dipisahkan, tetapi bersatu untuk mengembangkan daerah," kata Kandidat Wakil Presiden pendamping Prabowo.

Dia lebih lanjut menyematkan harapan kepala daerah yang dilakukan oleh koalisi partai Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan fokus pada daerah. "Bahkan jika mereka meminta cuti, itu akan mengganggu ritme kerja mereka," tambah Bapak Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno mengklaim bahwa dia telah melalui situasi dan lebih suka berhenti sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta dari pada menuntut cuti meskipun mampu untuk kesempatan itu.

Sementara itu, nama-nama yang akan menjadi ketua tim kampanye pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah dipersingkat menjadi satu sosok yakni Bapak Djoko Santoso yang merupakan seorang Mantan Komandan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Pak Djoko Santoso memiliki jaringan, kepemimpinan, dan ikatan yang baik. Kami berharap Bapak Djoko Santoso dapat membantu kami, bersemangat dan disambut oleh semua partai politik, ”kata Sandiaga Uno.

0 komentar :

Posting Komentar