Senin, 03 September 2018

CHELSEA AKAN BERSAING DENGAN LIVERPOOL DI KLASMEN LIGA INGGRIS 2018/2019

CHELSEA AKAN BERSAING DENGAN LIVERPOOL DI KLASMEN LIGA INGGRIS 2018/2019

Di Liga Inggris terdapat 2 pesaing saat ini,Yaitu Chelsea dan Liverpool saling mengejar di Klasmen Priemer League Musim Ini.Chelsea baru saja memenangi Laga Kempatnya itu di Priemer League,Setelah mengalahkan bournemount dengan Score 2-0,Sekaligus mencatatkan Chelsea menjadi Klub yang belum terkalahkan,Dan Juga Liverpool belum terkalahkan pada Laga yang sudah di jalaninya itu di Priemer League.

Chelsea yang memenangi Laga itu,Membuat mereka mengoleksi 12 Poin yang menyamai Liverpool saat ini,Tapi Diketahui Chelsea masih kalah Produktif dibandingkan Liverpool.

Mengawali Laganya dengan Borunemouth Sejak awal pertandingan,Chelsea sudah mampu merusak pertahanan dari Lawan,Namun Mereka belum berhasil mencetak goal Hingga menit ke 10.Kembali Chelsea mendapatkan peluang di menit ke 21,Setelah Hazard di jatuhkan di Luar Kotak penalti,Membuat Chelsea mendapatkan Tendangan bebas,Namun,Marcos Alonso yang maju menjadi Eksekutor gagal membuat bola bersarang ke Gawang Borunemouth.

Kembali Chelsea mendapatkan peluang di menit ke 29,Tapi Pergerakan dari Morata yang mendapatkan Umpan dari Azpiliecuta masih bisa diamankan oleh Bek Borunemouth yang membaca permainan dari Morata dan Azpiliecuta.

Chelsea belum mampu membuat Goal di babak Pertama,Mulainya pertandingan babak kedua membuat Tensi permainan semakin naik.Chelsea yang terus menerus melakukan serangan dan terus mendapatkan Peluang Emas,Namun masih gagal di buat oleh menjadi goal.

Borunemouth yang terus menerus mendapatkan serangan yang bertubi tubi dari Chelsea,Membuat Formasi mereka di ubah menjadi Bertahan,Sehingga Chelsea Sulit menembus pertahanan dari  Borunemouth yang dijaga sangat rapat.

Melihat Situasi seperti itu,Sarri langsung memasukan pemain Baru untuk mengedor Lini Pertahanan dari Borunemouth yang memasukan Oliver Giround dan Pedro.Setelah memasukan 2 pemain dari Chelsea,Giround langsung memberi pengaruh kepada Chelsea dengan tendangan kaki kirinya di menit ke 69.

Akhirnya,Kebuntuhan Chelsea di dapat di menit ke 72,Setelah Pedro berhasil membobolkan gawang dari Borunemouth yang memanfaatkan Umpan dari Giround,Pergantian yang di lakukan oleh Giround akhirnya terbukti ampuh.

Chelsea,Kembali menambah Goal mereka di menit ke 85 dari Edden Hazard yang membawa Chelsea unggul dari Borunemouth dan membawa Chelsea menang 2-0 yang di berikan umpan dari Alonso.

Hingga pertandingan berakhir,Chelsea tetap menggunguli Laga itu dengan Score 2-0,Sekaligus membawa pulang 3 poin dan membawa mereka menjadi Klub yang tidak terkalahkan,Setelah Liverpool Juga menjadi Klub yang tidak terkalahkan dalam 4 Laga Priemer League Musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar