Rabu, 19 September 2018

JUVENTUS BERPELUANG DATANGKAN KEYLOR NAVAS PADA BURSA TRANSFER MUSIM DIINGIN

JUVENTUS BERPELUANG DATANGKAN KEYLOR NAVAS PADA BURSA TRANSFER MUSIM DIINGIN

Salah satu Penjaga Gawang Real Madrid,Keylor Navas Dikabarkan akan di jual pada Bursa Transfer Bulan Januari 2019.Diketahui sang Kiper Juga Setuju akan meninggalkan Santiago Bernabeu Pada Bursa Transfer  Bulan Januari Nanti.

Diketahui,Bahwa saat ini Los Blancos sudah memiliki Thibaut Courtois yang baru saja mereka datangkan pada bursa transfer musim panas ini,Maka dari itu Navas menolak untuk bermain untuk Madrid,Jika cuman di jadikan Pilihan Kedua di bawah Mistar Gawang Los Blancos.

Terlihat bahwa Posisi dari Keylor Navas perlahan Tergeser oleh Courtois di mistar gawang Los Blancos,Maka dari itu dia mencari Pelabuhan Lain Agar Tetap menjadi Penjaga Gawang Utama di Klub yang menginginkan Jasanya itu.

Dengan adanya Courtois,posisi dari Navas yang terancam menjadi Penjaga gawang Nomor 2,Dan dia juga mengungkapkan perasaanya itu kepada Presiden Real Madrid,Florentino Perez.

Real Madrid yang melihat Performa dari Courtois yang semakin lama semakin Bagus,Membuat pihak Real Madrid Siap melego Keylor Navas pada Bursa Transfer Musim Diingin Di buka.Jika Keylor meninggalkan Real Madrid,Julen Lopetegui tidak khawatir dengan Kepergian sang Kiper itu,Dikarenakan Los Blancos masih memiliki Kiper Kedua untuk menggantikan Navas untuk menjadi pilihan kedua setelah Courtois.

Dengan Situasi yang terdegar oleh Juventus terhadap hal yang menimpa Navas,Juventus kembali menunjukan Ketertarikannya kepada Penjaga Gawang Yang berkebangsaan Costa Rika itu.Diketahui saat ini Juventus juga sedang mencari pengganti dari Buffon yang telah hengkang dari Juventus Musim Lalu dan Keylor Navas adalah Pilihan yang tepat untuk Team Bianconeri.

1 komentar :