Minggu, 23 September 2018

THE CITIZEN MENANG TELAK,MAHREZ DI PUJI GUARDIOLA ATAS PERFORMANYA

THE CITIZEN MENANG TELAK,MAHREZ DI PUJI GUARDIOLA ATAS PERFORMANYA

Pelatih Manchester City,Pep Guardiola memuji salah satu pemainnya,Riyad Mahrez,Setelah Mereka berhasil mengalahkan Cardiff City dengan Score 5-0 pada Pekan Keenam Priemer League 2018/2019,Di Stadion Cardiff City,Sabtu (22/9/2018).

Pada babak pertama Manchester City berhasil Unggul 3-0,Yang masing masing di cetak oleh Sergio Aguero di menit ke 32,Bernardo Silva di menit ke 35,Dan Ikay Gundogan di menit ke 44.

Namun,Manchester City mampu menambah keunggulan mereka di babak kedua dengan 2 goal lagi.Dua itu di cetak oleh Riyad Mahrez yang di mainkan pada babak kedua,Setelah menggantikan Sergio Aguero di menit ke 61.

Pemain asal dari Aljazair itu berhasil menambah goal untuk The Citizen setelah dia masuk hanya 6 menit di lapangan,Sementara 1 goal lagi di sumbangkannya hanya 1 menit  sebelum Injury time babak kedua.

Dengan Goal yang di sumbangkanya itu,Manajer dari Manchester City memuji Pemain asal Aljazair itu.Pep yang mengatakan bahwa ia adalah pemain yang bisa sangat membantu kami.ia adalah talenta spesial dan memiliki kualitas luar biasa di depan gawang.Dengan penampilannya dalam laga itu,Kami sangat senang atas kehadirannya itu di bersama kami disini," Ucap Pep.

Dengan Dua Goal yang di sumbangkan oleh Mahrez ke gawang dari Cardiff,Sekaligus menjadi goal debut Mahrez bersama Manchester City di Etihand Stadion.

Diketahui saat ini,Mahrez juga sudah bermain untuk Manchester City dalam 8 Laga yang di jalaninya bersama The Citizen di semua Kompetisi yang dilakoni oleh The Citizen Musim Ini.

0 komentar :

Posting Komentar