Jumat, 14 September 2018

POCHETTINO : SAYA TIDAK KHAWATIR, TURUNNYA PERFORMA DARI HARRY KANE

POCHETTINO : SAYA TIDAK KHAWATIR, TURUNNYA PERFORMA DARI HARRY KANE

Salah Satu Pemain Totenham Hotspur,Harry Kane di Kritik oleh para fans yang menilai bahwa Performa dari Kane itu sedang menurun,Tapi Pelatih Totenham Hotspur,Pochettino tidak Khawatir dengan Kondisi Penyerang andalannya saat ini.

Diketahui Hary kane sudah menyumbangkan 30 Gol bersama Totenham di Liga Inggris Musim Lalu,Dan dia juga sudah meraih Sepatu Emas saat Piala Dunia 2018 Di mulai,Namun Performannya pada Musim lalu yang cukup memuaskan itu,Tiba Tiba terhenti di musim Ini.Diketahui bahwa Kane sudah kehabisan Bensin Musim ini,Sebab Performa yang di berikannya itu sudah menurun saat di lapangan.

Pochenttino yang mengangkat Pembicaraan tentang hal ini,Bahwa dia katakan,Dia menghormati semua Opini yang di berikan kepada kami di Sepak bola,Semua orang memiliki Pendapat,Maka dari itu jika banyak orang yang sudah mengenal Kane,Maka dia tidak Perlu khawatir dengan performannya saat ini,"Ucap Ponchettino.

Ponchenttino yang mengatakan bahwa pembicaraan yang saya berikan itu,Menurut saya tidaklah sombong dan tidak menunjukan bahwa kami tidak menerima pendapat dari Orang lain,Namun Bahwa banyak orang yang sudah mengenal Kane dan gaya bermain Kane dari tahun ke tahun,Maka saya tidak Khawatir dengan Performannya saat ini,Ucap Ponchettino.

Ponchenttino yang menambahkan,bahwa situasi ini tidaklah terlalu khawatir buat saya.Saat ini kami berada dalam situasi yang memungkinkan dan terkendali,Maka dari itu kami akan mengambil keputusan terbaik untuk Pemain dan Team.

0 komentar :

Posting Komentar