Senin, 24 September 2018

POGBA : SAYA PIKIR ALEXIS SANCHEZ SUDAH BERMAIN POSITIF BERSAMA MANCHESTER UNITED

POGBA : SAYA PIKIR ALEXIS SANCHEZ SUDAH BERMAIN POSITIF BERSAMA MANCHESTER UNITED

Salah satu Gelandang dari Manchester United,Paul Pogba yakin rekan Teamnya itu akan segera bangkit dari keterpurukannya yang di alami Saat ini.Pogba mengaku bahwa dia sangat yakin kepada Alexis Sanches akan menunjukan Ketajamannya bersama The Red Devils Musim Ini.

Diketahui bahwa Alexis Sanchez bergabung bersama Setan merah pada Bulan Januari Lalu,Tapi sang Pemain hingga saat Ini belum Menampilkan Performanya yang menawan itu,Seperti dia berada di Arsenal.Hingga saat ini dia belum Tampil maksimal dalam 1 Musim Ini.

Sanchez sudah di beri Kesempatan bermain dari Manchester United Dengan menampilkannya sebanyak 23 Pertandingan bersama Setan Merah di semua Kompetisi yang mereka jalani,Namun Sanchez baru mengemas 3 Goal dari 23 Penampilannya itu,Dan Musim ini dia juga belum menyumbangkan goal untuk Manchester United pada Musim 2018/2019.

Dengan banyak kritikan yang datang ke Alexis Sanchez,Paul Pogba yang sebagai rekan Teamnya itu membela Sanchez dari Kritikan.Pogba percaya bahwa Sanchez mampu bangkit di Old Trafford.

Pogba yang mengatakan bahwa Alexis Sanhez adalah salah satu pemain yang terus bekerja keras.Dia terus berlatih dengan baik,Dia juga selalu mencoba untuk membantu Team dan sering berbicara kepada Team.

Pogba juga menambahkan bahwa Sanchez sedang dalam Proses adaptasi Team yang di lakukan pada setiap pemain yang sebelumnya bermain untuk teamnya dan sekarang akan memainkan Sepak bola yang berbeda di tim baru,Saya rasa untuk saat ini dia sudah bermain baik untuk Setan Merah dan dia ingin terus mencoba permainan yang Positif bersama Manchester United," Ucap Pogba.

Manchester United saat ini sedang berada di peringkat ke-7 Liga Inggris dengan mengumpulkan 10 Poin dari 6 penampilan yang sudah mereka jalani Musim 2018/2019.

1 komentar :