Selasa, 04 September 2018

MOURINHO TIDAK TAKUT JIKA DI PECAT OLEH PIHAK MANCHESTER UNITED

MOURINHO TIDAK TAKUT JIKA DI PECAT OLEH PIHAK MANCHESTER UNITED

Pelatih Manchester United,Jose Mourinho yang banyak di Komentari di media,Dikarenakan Manchester United yang sangat Buruk tampil di Liga Inggris Musim Ini,Namun Mourinho mengatakan bahwa dia tidak cemas jika dia akan di pecat oleh Manchester United,Dikarenakan dia masih memiliki Kontrak panjang Hingga Tahun 2020 bersama Manchester United di Old Trafford.

Setan Merah yang kurang Bagus tampil di awal musim ini,Membuat Mourinho menjadi terkena Tekanan saat ini.Manchester United yang sudah tampil 4 laga di Priemer League dan sudah kalah sebanyak 2 kali.

Mourinho dikabarkan akan di pecat jika Performa dari United terus menerus seperti ini,Namun Mourinho tidak takut kehilangan Pekerjaanya itu,Dikarenakan Jika Mourinho di pecat,Maka United harus mengeluarkan dana yang sangat besar.Diketahui bahwa Mourinho adalah salah satu Pelatih yang memiliki gaji terbesar di dunia.Mourinho yang mendapat gaji dalam setahun hingga 19,5 Juta pounds atau sekitar Rp 373 Milliar.

Mourinho yang mengatakan bahwa Jika United memecat saya,apakah kalian tahu berapa banyak yang akan mereka berikan kepada Saya Setelah saya di pecat,Dan banyak kalangan yang bilang saya dalam bahaya,Tapi saya rasa tidak ada bahaya bagi saya ,,Ucap Mourinho.

Mourinho dan anak anak nya akan mengahadapi Laga ke Limanya itu yang berhadapan dengan Walford pada 15 September 2018 Mendatang.Diketahui bahwa Laga tersebut adalah harga mati untuk Para Pasukan dari Mourinho untuk mengejar Klasmen Puncak Liga Inggris yang sedang di duduki oleh Liverpool.

0 komentar :

Posting Komentar