Minggu, 09 September 2018

GARRY CAHILL SUDAH BERNIAT UNTUK HENGKANG DARI CHELSEA MUSIM DIINGIN 2019

GARRY CAHILL SUDAH BERNIAT UNTUK HENGKANG DARI CHELSEA MUSIM DIINGIN 2019

Diketahui Masa depan Garry Cahil dengan The Blues Sudah Mulai terjawab.Diketahui Cahil yang berposisikan Bek Tengah Untuk Chelsea telah berencana untuk Meninggalkan Stamford Bridge Pada Bursa transfer Musim Diingin 2019.

Cahill yang sudah bergabung bersama The Blues Sudah menginjak 6 Musim bersama Chelsea,Cahhil yang didatangkan pada tahun 2012 bersama Chelsea itu,Selalu mengambil bagian di Lini Pertahanan The blues Hingga saat ini.

Cahill yang masuk bersama The Blues sudah mendatangakan 2 Pelatih,Yaitu Jose Mourinho dan Antonie Conte.Dia juga sangat di percayai oleh Pelatih yang melatih The Blues untuk menjaga Pertahanan Chelsea.

Tapi,Diketahui Kondisi dari Cahill sudah berubah menjadi 180 Derajat,Setelah The Blues mengganti Pelatih pada Bursa Transfer Musim Ini.The Blues yang mendatangkan Pelatih Baru Musim Ini,Yaitu Mourizio Saarri.Kedatangan Sarri membuat Cahill tersisihkan menjadi Skuat Utama Chelsea Musim Ini.Sarri yang lebih banyak memainkan David Luiz dan Antonio Rudiger di bandingkan memainkan Cahill Musim Ini.

Dengan Kondisi tersebut,Cahill mulai tidak tahan yang terus menerus berada di bangku cadangan,Maka dari itu,Dikabarkan bahwa dia sudah membulatkan Niatnya untuk Hengkang Dari Chelsea pada Bulan Januari yang diketahui Bursa Transfer akan di buka pada Bulan Januari.

Sebelum Cahill di ketahui akan Hengkang dari Chelsea, Dia juga di rumorkan akan meninggalkan Timnas Inggris.Dengan Rumor Seperti itu,Banyak Klub Luar yang ingin mendatangkannya,Yaitu Galatasaray yang di sebut sangat menginginkan Jasanya.

Namun,Diketahui bahwa Cahill kemungkinan besar tidak akan Pindah ke Luar Inggris.Dikarenakan sang Pemain masih mempercayai,Bahwa dia masih memiliki Kemampuan untuk bermain di level tertinggi,Maka dari itu,Jika di hengkang dari Chelsea,Dia sudah menyuruh agennya untuk mencarikannya Klub baru,yang dia inginkan itu tetap bermain di Priemer League.

Terdegarnya Berita bahwa Cahill akan hengkang pada musim Dingin 2019,Pelatih The blues,Sarri menanggapi Hal itu.Sarri yang mengatakan bahwa dia sangat membutuhkan Jasanya untuk Chelsea,Maka dari itu dia berharap Bahwa Cahill tidak terlalu cepat mengambil keputusan untuk meninggalkan Chelsea Pada Bursa transfer Musim Diingin 2019.

Dengan Hal itu,Sarri juga menjanjikan kepada Cahill bahwa dia akan di beri jam bermain pada Bulan September Mendatang,Dikarenakan Chelsea akan berlaga di Carabao Cup dan Europa League,Dengan itu dia sangat membutuhkan Cahill untuk bermain dengan Chelsea di Bulan September.

0 komentar :

Posting Komentar