Minggu, 16 September 2018

MENANG ATAS REAL SOCIEDAD,BARCELONA BERTAHAN DI PUNCAK KLASMEN LA LIGA

MENANG ATAS REAL SOCIEDAD,BARCELONA BERTAHAN DI PUNCAK KLASMEN LA LIGA

Barcelona baru saja memenangi Laga yang berhadapan dengan Real Sociedad dengan Score tipis 2-1,Di Stadion Anoeta,San Sebastian,Sabtu(15/9/2018)Dalam Lanjutan Kompetisi La Liga di Spanyol.

Dengan Kemenangan Tersebut,Salah satu Pemain Barcelona,Luis Suarez yang mengomentari Laga Tersebut.Ia mengatakan bahwa Mereka menang tipis dengan Real Sociedad dan itu adalah bukti bertapa Kompetitifnya Kompetisi di La Liga,Dan Dia mengatakan bahwa Semua Tim berpotensi mengalahkan Siapapun di sini.

Awalnya Real Sociedad mampu Unggul Goal dari Blaugarana ,Namun pada babak kedua,Luis Suarez mampu menyumbangkan Goal Penyeimbang untuk Blaugarana di menit ke 63,Sementara itu Dembele mampu mencetak 1 goal untuk memastikan Blaugarana membawa 3 poin di Kompetisi La Liga Spanyol.

Tidak ada Goal Tamabahan,Membuat Blaugarana berhasil memenangkan Laga ini dan memastikan mereka mendapatkan 3 poin,Sementara itu,Salah satu pemain Barcelona,Jordi Alba memuji Penjaga Gawang Barcelona,Ter Stegen yang tampil Sangat gemilang di bawah mistar gawang Blaugarana.

Diketahui bahwa Ter Stegen beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang,Sehingga para Pemain Sociedad tidak mampu menjebol gawang Ter Stegen.

Jordi alba yang mengatakabn bahwa Ter Stegen sangat sempurana pada laga itu,Dan mengapa dia itu di sebut menjadi Penjaga Gawang terbaik dunia,Namun kami sangat kesulitan untuk membuat goal ke gawang lawan,Tapi kami berhasil mengumpulkan 3 poin dari Real Sociedad.

Diketahui bahwa Dengan Penambahan 3 point,Membuat Barcelona tetap bertahan di Klasmen Puncak La Liga.Barcelona sudah menjalani 4 Laga di musim ini,Namun dia belum pernah kalah dan berhasil meraup Poin Sempurana pada musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar