Minggu, 09 September 2018

SERGIO RAMOS MEMPERCAYAI LUKA MODRIC BISA BERSAING DENGAN CRISTIANO RONALDO DI FIFA 2018

SERGIO RAMOS MEMPERCAYAI LUKA MODRIC BISA BERSAING DENGAN CRISTIANO RONALDO DI FIFA 2018

Kaptain dari Real Madrid,Sergio Ramos memberikan Dukungan Kepada Rekan Setimnya saat ini,Luka Modric.Ramos yang mengatakan bahwa Modric pantas Meraih Gelar Pemain Terbaik FIFA 2018,Dibandingkan Cristiano Ronaldo Musim Ini.

Diketahui Bahwa Modric adalah salah satu pemain yang terpilih  menjadi Pemain Terbaik FIFA 2018. 2 Diantaranya yaitu Striker Juventus,Cristiano Ronaldo,Dan Wingger Liverpool,Mohhamed Salah.
Modric yang masuk dalam kandidat Pemain Terbaik di FIFA 2018 itu,Membuat Rekan Setimnya itu,Ramos menilai dia akan meraih Gelar itu dibanding 2 Pemain Yang menjadi kandidat saat ini.

Berkat Modric yang mengantarkan Real Madrid meraih Juara Liga Champions musim lalu,Dan Sekaligus mengantarkan Timnas Krosia Finis dalam Runner Up Piala Dunia 2018.Modric juga dikabarkan baru saja di nobatkan dengan Mantan Rekan Setimnya itu,Yang sekarang sudah bergabung dengan Juventus,Yaitu Cristiano Ronaldo.Ronaldo yang berada di Posisi kedua,Sementara Mohhamed Salah berada di posisi ke Ketiga,Sedangkan Modric mampu mengalahkan 2 Pemain itu.

Ramos yang mengatakan bahwa Kita akan melihat Siapa yang memenangi Gelar Pemain Terbaik FIFA 2018 Musim Ini.Modric adalah Teman Yang Luar biasa,Dia bisa dikatakan bintang besar saat ini di Real madrid.Jika dia memenangi Gelar Itu maka dia membuat Satu diantaranya yaitu saya yang bangga dengan Keberhasilan yang akan dia dapatkan itu,"Kata Ramos.

Ramos yang menambahkan bahwa dia pikir itu semua orang Pantas mendapatkan Gelar Seperti itu,Tidak melihat bahwa dia adalah pemain besar ataupun pemain termahal,Namun Gelar itu di perlihatkan dari gaya bermain seseorang di atas Lapangan,Jadi saya Pikir bahwa Luka Modric pantas mendapatkan Gelar Itu Musim Ini,"Ucap Ramos.

0 komentar :

Posting Komentar