Rabu, 26 September 2018

CHELSEA TUNDUKAN LIVERPOOL PADA LAGA PIALA LIGA INGGRIS MUSIM 2018/2019

CHELSEA TUNDUKAN LIVERPOOL PADA LAGA PIALA LIGA INGGRIS MUSIM 2018/2019

Chelsea berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan Liverpool pada babak ketiga Piala Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield,Rabu ( 26/9/2018).The Blues mampu memetik kemenangan dengan The Red Dengan Score 2-1.Eden Hazard yang baru di mainkan pada babak kedua oleh Mourizio Sarri membawa The Blues meraih kemenangan atas The Red.

Chelsea lebih dahulu mendapat peluang di menit ke 18 dari Alvaro Morata yang melakukan tendangan keras,Tapi Bola yang di tendangnya itu bisa di amankan oleh Mignolet.Berjalan 2 menit dari Peluang dari Morata,Kembali Morata mengancam Lini pertahanan dari The Red di menit ke 20,Tapi Lagi Lagi Usahannya untuk belum berbuahkan hasil,Bola yang di tendangnya masih bisa di amankan oleh Mignolet.

The Red tidak mau tinggal diam hanya bisa bertahan,Mereka kembali melakukan serangan dan membuka peluang di menit ke 37 dari Naby Keita yang mengancam Lini pertahanan dari The Blues,Tapi Peluang yang di dapat dari Keita hanya bisa mendapat Tendangan Sepak Pojok,Setelah Willy Caballero berhasil melakukan penyelamatan gemilang.

Dua menit berselang,Kembali Caballero berhasil mengamankan gawang dari The blues.Sadio Mane yang berhasil mengancam pertahanan dari The Blues di menit ke 40 dengan melakukan sundulan yang berpeluang menghasilkan goal,Tapi Chelsea masih memiliki penjaga gawang yang bisa menyelamatkan gawang dari Chelsea.
Tidak ada peluang yang tercipta di babak pertama,Sehingga babak pertama laga antara Liverpool dan Chelsea berakhir imbang tanpa Goal.

Memasuki babak kedua,Kembali The Red melakukan serangan ke lini pertahanan dari The Blues.The Red yang mengandalkan Daniel Sturidge  belum mampu membuahkan hasil dari aksi solonya yang di lakukannya itu.

Kembali Chelsea yang membalas Liverpool dengan serangan yang di lakukan mereka,Kembali Morata melakukan Aksinya,Namun Aksinya itu belum juga bisa tepat sasaran.

Dimenit ke 58,Kembali Liverpool dapat peluang dan Akhirnya berbuahkan hasil.Goal itu datang dari kaki Daniel Strudige yang memanfaatkan Bola Rebound dari Keita langsung di manfaatkan dengan baik oleh Sturidge.

Chelsea yang sedang tertinggal 1 goal,Terus menerus melakukan serangan,Akhirnya mereka berhasil menyamakan kedudukan mereka di menit ke 79 dari Aksi yang di dapat dari Emerson Palmieri yang memanfaatkan bola rebound dari Ross Barkley.

Score imbang 1-1 membuat Pertandingan semakin panas di antara kedua team.Serangan demi serangan terus berjalan.Kembali Strudige membahyahkan lini pertahanan dari Chelsea di menit 84 dari Bola yang di tendangnya itu,Tapi bola hanya bisa mengenai Mistar Gawang Chelsea.

Kembali Chelsea menutaskan Laganya yang di buat Edden Hazard di menit 85,Setelah The Red bisa melakukan serangan.Chelsea mengupayakan serangan balik dan langsung di tuntaskan oleh Hazard,Sekaligus menutup Pertandingan yang mereka jalani itu.
Goal dari Hazard memastikan Chelsea menang atas Liverpool pada laga babak ketiga Liga Inggris Musim Ini.

1 komentar :