Senin, 10 September 2018

ALASAN ANTONIE GRIEZMAN TIDAK JADI BERGABUNG DENGAN BARCELONA MUSIM PANAS LALU

ALASAN ANTONIE GRIEZMAN TIDAK JADI BERGABUNG DENGAN BARCELONA MUSIM PANAS LALU

Salah satu Pemain Athletico Madrid,Antonie Griezman yang mengungkapkan alasanya tidak jadi bergabung dengan barcelona pada bursa transfer Musim Panas Ini.Diketahui,Bahwa kabar dari Griezman yang akan bergabung dnegan barcelona pada Musim 2018-2019,Namun dia tidak jadi bergabung dengan barcelona Musim Ini,dan tetap bersama Athletico Madrid.

Antonie Griezman sudah lama menjadi Incaran Blaugrana pada januari 2018.Dengan kabar bahwa Griezman akan bergabung dengan Barcelona,Blaugarana sudah menyiapkan Nomor punggung 7 itu kepada Griezman,Namun di kabarkan bahwa dia tidak jadi bergabung dengan Barcelona dan memutuskan untuk tetap bertahan bersama Di Athletico Madrid.Keputusan itu di buat Sebelum Piala Dunia 2018 berjalan.

Antonie Griezman yang mengatakan bahwa pada saat dia mengatakan hal itu kepada Barcelona,Dia katakan itu sangatlah Sulit,Namun dia menyadari bahwa Athletico adalah Rumahnya dan saya pikir bahwa mereka sudah menerima saya seperti keluarga mereka,Apalagi dengan Para Fans kami,Mereka sudah banyak memberi dukungan kepada saya dan telah menerima saya berada di sini,Jadi mengapa saya harus meninggalkan rumah saya dan keluarga saya di sini? ,"Ucapnya.

Griezman juga mengatakan bahwa Atheltico sudah berusaha keras untuk membuat saya merasa nyaman berada bersama mereka.Mereka juga sudah mendatangkan pemain pemain yang berkualitas dan sudah membuat Skuat yang Hebat.Maka dari itu,Saya tidak pernah ragu untuk bertahan dengan Athletico di sini,"Ucapnya.

Dengan kabarnya Griezman tidak jadi bergabung dengan Blaugarana,Nomor Punggung 7 itu,Sudah di berikan Oleh Philipe Countiho yang sudah bergabung bersama Barcelona Musim Lalu,Sementara Griezman yang memilih bertahan bersama Athletico Madrid dan Griezman di duetkan oleh Diego Costa di Lini Serang Athletico Madrid Musim Ini.

0 komentar :

Posting Komentar