Jumat, 14 September 2018

Pep Guardiola : KEVIN DE BRUYNE SUDAH DALAM KONDISI PEMULIHAN

Pep Guardiola : KEVIN DE BRUYNE SUDAH DALAM KONDISI PEMULIHAN

Salah satu Pemain Manchester City,Kevin De Bruyne baru dikabarkan telah membaik dari Cedera yang di alami Musim Ini.Pep yang mengungkapkan bahwa Anak Asuhnya saat ini sedang dalam proses pemulihan.

Diketahui Bahwa De Bruyne mengalami Cedera pada 15,Augustus 2018,Saat sedang menjalani Latihan bersama City. De Bruyne yang mengalami Cedera di bagian Lutut kanannya itu sudah 2 Laga dari Manchester City dia Absen.Dikabarkan bahwa De bruyne harus menepi Cederanya itu hingga Bulan Desember Tahun Ini.

Namun,Cedera dari Bruyne itu tidak menjalani Operasi,Tapi di kabarkan bahwa Kondisi dari Bruyne sudah Cukup memabik,Bahkan Pemain Asal Belgia itu sudah mampu mengikuti Sesi latihan bersama Manchester City.

Tapi,De Bruyne belum bisa memperkuat Skuat Manchester City,saat City berhadapan dengan FullHam di Stadion  Etihand pada Pekan Kelima Priemer League,Sabtu,Malam WIB.

Guardiola yang mengatakan bahwa Pemulihan cedera dari De Bryune sudah sangat membaik saat ini,Tapi Saat ini saya belum bisa memainkanya saat berhadapan dengan Fulham,Dikarenakan Kondisinya yang belum 100% Stabil,Tapi De Bruyne sudah bisa berjalan dengan baik tanpa tongkat,Ucap Pep.

Diketahui bahwa Kevin De Bruyne adalah salah satu Pemain terpenting di Skuat Manchester City saat ini.De Bruyne yang berposisikan di Lini Tengah selalu membantu Penyerangan.Saat ini Kevin De Bruyne Sudah berhasil menyumbangkan 35 Goal dan 57 Assist dari 143 Penampilannya bersama Manchester City di semua Kompetisi.

0 komentar :

Posting Komentar