Rabu, 26 September 2018

ALLEGRI : JUVENTUS HARUS BISA MENANG TERUS MENERUS DI LIGA SERIE A

ALLEGRI : JUVENTUS HARUS BISA MENANG TERUS MENERUS DI LIGA SERIE A

Liga italia di ketahui sudah berjalan cukup Panjang Musim Ini.Salah satu Klub Liga italia,Juventus,Diketahui bahwa masih sempurna di musim ini.Meski demikian,Allegri tak mau Klub nya itu kalah sekalipun.Juventus musim ini sudah menjalani 5 Laga di Liga Serie A dan mereka saat ini berada di Puncak Klasmen Liga Seria Musim Ini,Maka dari itu Allegri tidak mau Juventus Lengah sedikit pun.

Saat ini Juventus sudah menyapu bersih kemenangan dalam lima pertandingan di Liga Serie A yang sudah mereka jalani.Diketahui saat ini Juventus sudah mengantongi 15 Poin di Liga Italia,Dan berhasil unggul 3 angka dari Napoli yang ada di posisi kedua klasmen Liga italia musim ini.

Sementara Juventus harus menjalani laga keenam mereka di Stadium Allianz yang akan berhadapan dengan Bologna,Kamis (27/9/2018) Dini Hari WIB.Juventus yang akan menjalani laga tersebut membuat Allegri mengatakan bahwa Juventus akan memenangi Laga ini,Apalagi saat ini sudah di tunggu Napoli pada Akhir Pekan.

Alggeri yang mengatakan bahwa Mereka tetap harus menang dalam laga itu dan harus terbiasa menang terus menerus dalam semua kompetisi yang akan kami jalani,kami akan menjalani laga dengan Napoli,dan kami akan memenangi laga itu,Setidaknya harus membawa 3 poin,Ucapnya.

Allegri yang menambahkan bahwa mereka tidak boleh menggangap rendah dari permainan Bologna.Diketahui bahwa Bologna yang mampu mengalahkan Roma dengan Score 1-0,Tapi saat berhadapan dengan Inter Milan,Diketahui Bologna kalah 3-0,Tapi goal yang di dapatkan dari Inter Milan di menit menit akhir,"Katanya.

Maka dari itu,Allegri tidak akan menganggap remeh laga ini.Dia mengatakan mereka harus bermain seperti di Frosinone.Dimana kami menang telak dengan mereka dan gaya bermain kami yang rapi," Ujarnya.

1 komentar :