Senin, 10 September 2018

NEYMAR INGIN KEMBALI BERKOSTUM BARCELONA

NEYMAR INGIN KEMBALI BERKOSTUM BARCELONA

Diketahui Pemain termahal saat Ini masih di Pegang oleh Salah satu Pemain Timnas Brazil,Neymar Jr. Neymar menjadi Pemain Termahal Setelah dia di beli Oleh Paris Saint Germain (PSG),Namun Kedatanganya ke PSG itu,Membuatnya tidak nyaman bergabung dengan PSG,Dan ingin Kembali Berkostum Barcelona.

Neymar baru saja bergabung dengan PSG selama 1 Musim,Namun dia sudah Ingin Hengkang dari PSG,Dikarenakan beberapa Faktor Salah satunya adalah Performa dari Kylian Mbappe yang sangat bagus Musim Ini,Sehingga Neymar Memiliki Saingan Untuk memperebutkan Gelar Pemain Terbaik Di Dunia dan Trofi Ballon d'Or.

Diketahui Neymar yang bergabung dengan PSG pada Musim Panas 2017 Lalu.Neymar Hengkang dari Barcelona,Dikarenakan ingin melepas bayang bayang dari Lionel Messi,Namun Setelah Dia masuk bersama PSG,Salah satu Rekan Teamnya itu sedang dalam Performa Terbaik Saat ini,Maka dari Itu Neymar Ingin Hengkang dari PSG dan kembali bersama Barcelona.

Setelah bergabung bersama PSG,Neymar telah membuktikan Kelasnya itu di PSG.Dia juga telah bermain bersama PSG Sebanyak 35 Kali bagi Klub dan sudah menyumbangkan 32 Goal dan 17 Assist bersama PSG.

Neymar Tidak hanya mempermaslahakan faktor dari Mbappe,Namun dia juga di ketahui tidak Harmonis dengan Rekan Seteamnya.Diketahui dia juga kurang Nyaman bermain dengan Team Asuhan dari Thomas Tuchel itu.Dan belakang ini Kabar dari Neymar yang akan Hengkang itu berhembus Cepat di media.Menurutnya,Bahwa Performa dari Mbappe itu juga membuatnya ingin hengkang dari PSG.Dikarenakan dia merasa bahwa Media Kini Tak lagi menyorot tentang dirinya,Namun Media Lebih Menyorot Mbappe di bandingkan Dirinya itu.

Dengan Masalah yang dialami oleh Neymar saat ini,Membuatnya Ingin Cepat Cepat hengkang dari PSG,Dan kembali bergabung Bersama Barcelona,Namun di ketahui bahwa Pihak Barcelona saat ini tak lagi berniat untuk Membawanya Pulang.Sebab Pertahanan dan gaya Bermain dari Barcelona saat ini sedang Tampil Menawan.Salah satunya yaitu,Dembele.Dembela baru saja bergabung Bersama Barcelona,Setelah Neymar Hengkang dari Barcelona dan Dembele mengeluarkan Performa Terbaiknya itu pada Musim Ini.

0 komentar :

Posting Komentar