Sabtu, 01 September 2018

JUERGEN KLOP : SUDAH SAYA DUGA,KAMI AKAN BERADA DI GRUP SULIT PADA LIGA CHAMPIONS MUSIM INI

JUERGEN KLOP : SUDAH SAYA DUGA,KAMI AKAN BERADA DI GRUP SULIT PADA LIGA CHAMPIONS MUSIM INI

Liverpool berhasil masuk Liga Champions Musim Ini dan The Red Berada di Grup yang bisa di katakan cukup sulit pada Fase Grup Liga Champions 2018 / 2019.Sebelumnya The Red mampu berada Hingga Final Liga Champions Pada musim lalu yang mempertumakan mereka dengan Real Madrid Musim Lalu.

The Red adalah Salah satu klub Inggris yang mampu menuju ke Liga Champions Hingga Final Musim lalu,Namun Mereka gagal untuk memperebutkan Trofi Liga Champions itu,Dikarenakan Madird berhasil mengalahkan The Red dengan Score 3-1 pada musim Lalu Liga Champions.

Tapi,Musim Ini,Liverpool akan berkerja keras  untuk kembali memperebutkan Gelar Liga Champions,Tapi mereka harus bersaing di Grup C yang akan mereka hadapi yaitu,Paris Saint Germain,Napoli,Dan Crvena Zvezda.Namun,The Red akan berhadapan dengan Napoli dan Paris Saint Germain untuk merebutkan Tiket 16-Besar Liga Champions Musim Ini.

Klop mengatakan bahwa Pada Grup yang akan di hadapi oleh anak asuhnya itu akan membuat persaingan ketat,Namun yang di katakan bahwa Inilah Liga Champions yang mempertemukan Klub Klub Raksasa dan Kuat,Maka Semua akan berjalan dengan Sulit,Katanya.

Klop juga menambahkan bahwa Klub yang mereka Takuti dalam Grup C ,Liga Champions Itu,Salah satunya Paris Saint Germain yang merupakan Team yang paling menarik Di dunia dan kami rasa target mereka adalah memenangkan Liga Champions,Sedangkan Napoli yang sudah kami kalahkan pada Pramusim,Tapi Pada Laga tersebut akan berbeda yang telah kami jalani,Ucapnya.

Maka dari itu,Klop tidak menganggap mudah pada Laga yang akan mereka hadapi Di Liga Champions 2018/2019 yang mempertemukan mereka dengan PSG dan Napoli.Dan dia katakan bahwa Klub yang mereka hadapi bukanlah lawan yang mudah untuk Team Asuhannya.

0 komentar :

Posting Komentar