Sabtu, 08 September 2018

INGGRIS HARUS MENGAKUI KEKALAHAN MEREKA DARI TIMNAS SPANYOL

INGGRIS HARUS MENGAKUI KEKALAHAN MEREKA DARI TIMNAS SPANYOL

Pertandingan pada Laga UEFA Nations League yang mempertemukan Inggris dengan Timnas Spanyol,Pada Sabtu (8/9/2018),Di London,Minggu Dini Hari WIB.Pertandingan tersebut Di menangkan Oleh Timnas Spanyol,Membuat Inggris harus mengakui Keunggulan dari Spanyol,Dengan Score 1-2.Semua Goal itu,terjadi pada babak Pertama.

Dimulainya Babak pertama sudah membuat Kedua Timnas Bermain Agresif,Namun inggris yang lebih dahulu membuka keunggulan di menit ke 13,Setelah Marcus Rasford mendapatkan Peluang yang di berikan dengan Operan yang akurat langsung menuju ke Rasford,Membuat Rasford tidak menyia nyiakan Kesempatan itu dan langsung membobolkan gawang Spanyol.

Tapi,Goal yang di buat oleh Marcus Rasfford itu tidak bertahan lama, Spanyol langsung menyamakan Kedudukan dari Niguez,Sehingga membuat Kedua Team Harus bermain Imbang.

Berjalannya Pertandingan hingga menit ke 25,Membuat Para Pemain Inggris melakukan protes kepada Wasit,Dikarenakan Pemain dari Inggris,Harry Kane yang di jatuhkan di kotak pertahanan dari Spanyol,Namun Wasit melihat,Bahwa Itu bukanlah Pelanggaran,Membuat Timnas inggris gagal untuk mendapatkan Hadiah Penalti.

Terjadinya Insiden Tersebut,Membuat Konsentrasi dari Inggris Pecah,Hal tersebut membuat Spanyol berhasil membalikan Kedudukan menjadi 2-1.Goal itu berawal dari Rodrigo yang mendapatkan Operan yang akurat,Dan langsung di selesaikan dengan Bagus ke Gawang Inggris,Membuat Score berbalik menjadi 2-1 untuk Timnas Spanyol.

Inggris yang tidak mudah Putus asaa,Mendapatkan Peluang emas dari Marcus Rasford yang mendapat Peluang dari Tandukan,Namun Tandukannya itu masih bisa diamankan Oleh David De Gea.
Peluang Tersebut,Membuat babak pertama Usai dengan Score 2-1,Membuat Spanyol unggul di babak pertama.

Dimulainya babak kedua membuat permainan semakin panas,Inggris yang sedang tertinggal 1 goal dari Spanyol,Membuat mereka terus melakukan serangan serangan Ke lini belakang Spanyol,Namun Spanyol kembali mendapatkan Kesempatan emas melalui Thiago Alcantara,Namun usahanya itu hanya melambung di atas Mistar gawang Inggris.

Setelah Pertandingan Sudah berjalan hingga menit ke 81,Kembali Inggris yang mendapat Peluang,Lagi Lagi peluang dari Inggris di dapatkan dari Rasford,Namun Usahanya itu terus bisa di amankan oleh De Gea,Yang tampil sangat bagus saat pertandingan itu.

Pertandingan yang sudah menginjak menit ke 90,Membuat Inggris tidak bisa mengejar ketertinggalan mereka,Dan harus mengakui kekalahan mereka dari Timnas Spanyol dengan Score 2-1,Namun Inggris akan berhadapan dengan Swiss,Dalam Laga Uji Coba,Sedangkan Spanyol akan menjalani laga mereka di UEFA Nations League yang akan berhadapan dengan Krosia.

0 komentar :

Posting Komentar