Sabtu, 10 November 2018

WELBECK KEMBALI CEDERA, ARSENAL TERANCAM JUARA

WELBECK KEMBALI CEDERA, ARSENAL TERANCAM JUARA

Diketahui,Salah satu Klub Liga inggris,Arsenal saat ini sedang dalam kabar yang buruk usai mereka bermain imbang pada laga saat berhadapan dengan Sporting Lisbon di Liga Europa dengan hasil imbang 0-0.

Pada laga itu,Salah satu pemain dari The Gunners juga mengalami cedera,Yaitu Danny Welbeck baru saja mengalami cederanya kembali yang diketahui cukup parah.

Dengan hasil imbang yang mereka dapatkan,Seharusnya mereka sudah boleh merayakan hasil imbang itu,Sebab The Gunners di ketahui sudah memastikan dirinya lolos untuk langkah selanjutnya di pada kompetisi Liga Europa,Namun perayaan itu gagal di rayakan oleh The Gunners,Sebab cedera yang di alami Welbeck membuat perayaan Arsenal tertunda,Sekaligus membuat hal ini sedang dalam suasana yang tak bagus.

Pelatih Arsenal,Unay Emery yang hanya membicarakan bahwa cedera yang di alami anak asuhnya itu sangat parah dan dia pun tidak berbicara tentang cedera yang dialami oleh Welbeck.

Emery yang mengatakan bahwa Cedera yang di alami oleh pemainnya itu adalah berita terburuk malam ini,Sebab dia sudah bermain cukup baik dan dia menjalani pertandingan yang bagus berasma kami,"Katanya.

Unay Emery yang menambahkan bahwa cedera yang di alami Danny Welbeck tersebut sudah pasti cedera di bagian pergelangan kaki,Namun hingga saat ini kami belum juga mengetahui apa yang di derita oleh Welbeck,"Ucapnya.

Sang pelatih,Unay Emery mengatakan bahwa saya berharap para pemain sudah tidak memikirkan cedera yang di alami Welbeck saat menjalani pertandingan dan terus berkonsentrasi,Namun saat pertandingan selesai,Hal pertama yang di tanyakan oleh para pemain yaitu kondisi yang dialami Welbeck,"Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar