Selasa, 27 November 2018

ERNESTO VALVERDE : DEMEBELE PEMAIN MUDA BERBAKAT

ERNESTO VALVERDE : DEMEBELE PEMAIN MUDA BERBAKAT

Manajer dari Barcelona, Ernesto Valverde mengatakan teamnya saat ini harus membantu salah satu pemainnya saat ini, Ousmane Dembele untuk mencapai potensi terbaiknya bersama Barcelona.

Diketahui, Winger asal Prancis itu muncul sebagai penyelamat barcelona saat berhadapan dengan Athletico Madrid, Sebab Dembele berhasil membuat goal pada laga itu, Sehingga menyelamatkan teamnya dari kekalahan dengan menyamakan score 1-1, Setelah Athletico yang berhasil unggul lebih dulu dari Diego Costa di menit ke 77.

Tapi, Dembele mengalami masalah di barcelona, Sebab kabarnya muncul di media yang di ketahui dia akan hengkang dari Camp Nou musim ini.

Manajer pelatih barcelona mengatakan bahwa Dembele saat ini memiliki sesuatu yang tidak di milikinya, Yaitu kepercayaan dirinya.terlihat bahwa saat duel 1 lawan 1, Dembele mampu menembak dengan kedua kakinya dan kepribadiannya," Kata Valverde.

Valverde yang menambahkan bahwa kami siap membantunya untuk bisa mengeluarkan semua bakatnya di lapangan," Tambahnya.

Diketahui, Satu goal yang di cetak pada laga melawan Athletico Madrid membuat Dembele musim ini sudah memperoleh 5 goal di La Liga musim ini.Di semua kompetisi, Dembele tercatat dia sudah berhasil menjaringkan 7 goal dan berhasil memberikan 2 assist untuk Barcelona.

0 komentar :

Posting Komentar