Sabtu, 27 Juli 2019

EVERTON LAKUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN JUVENTUS, MOISE KEAN

EVERTON LAKUKAN PERBURUAN TERHADAP PEMAIN JUVENTUS, MOISE KEAN

Diketahui, Musim ini Everton telah melepas salah satu penyerangnya, yaitu Ademola Lookman ke RB Leipzig musim panas ini.Sehingga, Everton pun kembali mencari pengganti dari ademola untuk mengisi kekosongan di lini serang mereka.

Everton pun menilai salah satu pemain dari Juventus, Yaitu Moise kean cocok untuk mengisi kekosongan di lini serang skuat mereka musim ini.

Diketahui, Everton pun telah memulai pembicaraan dengan Juventus terikat transfer dari Kean.Namun, Hal ini mungkin sedikit sulit untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari snag pemain tersebut.

Dikarenakan, Juventus telah mematok harga sekitar 40 juta Euro untuk jasa dari Kean. Selain itu, Juventus juga menginginkan klausul pembelian kembali atau di sebut buy back clause dalam kesepakatan mereka terkait transfer tersebut.

Everton pun terlihat masih berusaha merayu Juventus supaya menurunkan permintaan harga dari sang pemain tersebut.Musim lalu, Kean tercatat membantu Juventus meraih Gelar Scudetto. Dia berhasil menyumbangkan 6 gol dalam 13 pertandingan di kompetisi Serie A.

Kean juga telah menyumbangkan 2 gol dalam 3 penampilan untuk tim senior Italia.

Kean bisa saja menjadi tambahan dari amunisi yang berharga untuk pihak dari everton. Harganya mungkin cukup mahal, Namun, itu diketaehui sepadan dengan potensi yang di miliki oleh sang pemain tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar