Rabu, 10 Juli 2019

LIVERRPOL RESMI PERPANJANG KONTRAK DARI DIVOCK ORIGI

LIVERRPOL RESMI PERPANJANG KONTRAK DARI DIVOCK ORIGI

Diketahui, Liverpool resmi memperpanjang salah satu pemain mereka, Yaitu Divock Origi.Pemain yang berusia 24 tahun itu berhasil menandartangani masa kontrak baru berdurasi panjang di Anfield.

Terlihat, Bahwa performa dari seorang Origi menarik perhatian publik pada musim 2018/2019.Performa yang impresif itu terlihat ketika membobol gawang dari Barcelona pada kompetisi Liga Champions dan membuat Liverpool menang 4-0 dan melaju ke babak Final Liga Champions 2018/2019.

Ia pun kembali mencuri perhatian setelah berhasil mencetak goal penutup Liverpool saat berlaga di kompetisi Final Liga Champions saat berhadapan degan Totenahm Hotspur.Pada pertandingan tersebut, Liverpool berhasil memenangkan laga dengan Score 2-0.

Secara keseluruhan, Origi berhasil mengantogi 8 goal dan juga 2 assist dari 22 pertandingan di seluruh kompetisi musim lalu bersama Liverpool.Setelah masa depannya di rundung ketidakpastian, Ia pun meneken kontrak perpanjang masa kerjanya bersama Liverpool.

Sebelumnya, beberapa kabar sempat meragukan masa depan dari Origi bersama Liverpool.Bersama Liverpool, Dia tak pernah menjadi pilihan utama sang pelatih, Juergen Klopp dan ia lebih banyak berada di bangku cadanagn.

Namun, Akhirnya ia pun memutuskan untuk tetap bermain bersma Liverpool dan bertahan di Anfield dengan waktu yang lama.

0 komentar :

Posting Komentar