Kamis, 08 Agustus 2019

DAVID LUIZ RESMI GABUNG ARSENAL DENGAN HARGA 138 MILLIAR

DAVID LUIZ RESMI GABUNG ARSENAL DENGAN HARGA 138 MILLIAR

Diketahui, Arsenal telah mencapai kesepakatan bersama Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan dari david Luiz. pemain yang berusia 32 tahun tersebut terlihat telah absen dari latihan Chelsea pada hari rabu dan malah meminta untuk dijual ke klub rival mereka.

Diketahui, Arsenal dan Chelsea juga telah mencapai kesepakatan untuk transfer dari sang pemain tersebut dengan harga sebesar 8 juta pounds atau setara Rp138 miliar. David Luiz pun akan segera menjalani pemeriksaan medis mengingat jendela bursa transfer Premier League akan di tutup pada hari kamis.

David Luiz akan menandatangani kontrak bersama Arsenal yabg berdurasi selama 2 tahun. David luiz akan membela Arsenal sampai tahun 2021. Dengan Kontrak tersebut memiliki kesamaan dengan kontrak yang ditandatangani bersama Chelsea pada bulan mei lalu.

Dengan Kesepakatan ini cukup mengejutkan. Dikarenakan David Luiz baru saja memperpanjang kontrak selama 2 musim bersama Chelsea pada bulan mei 2019. Keinginan hengkangnya pemain yang berpaspor Brasil itu disebabkan karena faktor keberadaan dari Unai Emery.

Pelatih The Gunners itu diketahui pernah mengasuh David Luiz saat menangani Paris Saint-Germain. Unai Emery kini menjabat sebagai manajer Arsenal dan menginjak 2 musim melatih The Gunners.

Pelatih yang bernegera Spanyol tersebut mengagumi kemampuan dari David Luiz dan dia menyakin peforma dari sang pemain masih terjaga hingga 2 musim ke depan. David Luiz juga berteman baik dengan Direktur Olahraga Arsenal, Yaitu Eduardo da Silva.

Dengan keputusan Arsenal mendatangkan David Luiz dari Chelsea terlalu berisiko menurut Martin Keown. Salah satu Mantan pemain dari Arsenal berpendapat bahwa sektor yang akan ditempati Luiz bisa dieksploitasi lawan.

1 komentar :

  1. Museumpoker agen poker online terbaik Indonesia deposit termurah hadir memberikan layanan taruhan permainan online hingga 11 jenis permainan. Rating kemenangan tertinggi tanpa adanya robot serta admin.

    11 Permainan Dalam 1 Akun
    * Poker
    * DominoQQ
    * Bandar Ceme
    * Ceme Keliling
    * Capsa Susun
    * Super10
    * Omaha
    * Blackjack
    * Superbull
    * Capsa Susun (New Versi)
    * QQ Spirit

    Promo Terbaru MuseumPoker
    - Bonus Deposit Harian
    - Deposit Via Pulsa Telkomsel & XL / Axis
    - Bonus Deposit New Member 20%
    - Bonus Mingguan 0.5%
    - Bonus Jackpot

    Daftar Poker Online

    Kontak Resmi
    WA : +6282267932581
    LINE : museumpoker
    Telegram : +6282267932581

    Keuntungan Poker Via Linkaja

    Agen Poker Online Resmi

    Situs IDN Poker Resmi

    BalasHapus