Senin, 19 Agustus 2019

COUTINHO RESMI GABUNG BAYERN MUNCHEN

COUTINHO RESMI GABUNG BAYERN MUNCHEN

Diketahui, transfer dari Philippe Coutinho akhirnya tuntas. Sang pemain tersebut resmi meninggalkan Barcelona dan bergabung bersama Bayern Munich sebagai pemain yang berstatus pinjaman.

Pemain bintang yang bernegara Brasil itu di datangkan Bayern Munchen sampai akhir musim 2019/2020 dengan opsi pembelian permanen. Coutinho pun sudah lulus tes medis pada hari minggu, Sebelum menandatangani kontraknya di Sabaner Strasse.

Bayern Munchen telah resmi meminjam Coutinho dari Barcelona dengan biaya transfer sebesar 8,5 juta euro atau sekitar dengan 134,4 miliar, Sementara harga belinya di nilai sebesar 120 juta euro atau setara dengan 1,89 triliun. Die Roten juga akan menanggung seluruh gaji dari Coutinho yang telah mencapai 11,2 juta euro per tahun atau sekitar dengan 177,1 miliar. 

Bersama klub barunya itu, Coutinho telah memilih seragam yang bernomor 10 yang pernah dipakai legenda-legenda, Seperti Uli Hoeness, Lothar Matthaeus, Roy Makaay, dan terakhir Arjen Robben.

Philipe Coutinho memungkinkan akan di mainkan pada laga kedua Bayern Munchen di kompetisi Liga Jerman saat menyambangi markas Schalke, pada hari Sabtu.

0 komentar :

Posting Komentar