Senin, 05 Agustus 2019

MANCHESTER UNITED TUNJUKKAN ASHLEY YOUNG JADI KAPTEN BARU

MANCHESTER UNITED TUNJUKKAN ASHLEY YOUNG JADI KAPTEN BARU

Diketahui, Ashley Young dikabarkan akan menjadi kapten Manchester United untuk musim 2019/2020.

Hal itu pun di ungkapkan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer setelah team Setan Merah meraih kemenangan lewat adu penalti saat behadapan dengan AC Milan di kompetisi International Champions Cup yang di adakan di stadion Cardiff.

Pada laga tersebut, Ashley Young terlihat di mainkan pada babak kedua. Sementara pada babak pertama, David de Gea yang mengenakan ban kapten.

Saat ditanya apakah bek kanan itu akan menggantikan Antonio Valencia yang pindah ke L.D.U. Quito pada musim panas ini, Ole memberikan jawaban tegas

"Anda mungkin bisa menyebutnya begitu," katanya.

Terlihat, Ashley Young yang sering mengisi sebagai kapten ketika Antonio Valencia absen, memang menjadi satu di antara anggota skuat Manchester United yang senior.

Pemain yang beruia 34 tahun itu masih menjadi andalan Manchester United di kompetisi Premier League musim lalu.Sang pemain tersebut pun terlihat menampilkan performanya bersama Setan Merah dalam 30 pertandingan dan berhasil menyumbangkan 2 goal untuk Setan Merah.

Ashley Young juga merupakan salah satu di antara anggota skuat Manchester United terlama saat ini. Ia pun sudah menjadi bagian dari team Setan Merah setelah pindah ke Old Trafford dari Aston Villa pada musim panas tahun 2011.

David De Gea dan juga Phil Jones menjadi rekan seangkatan Ashley Young yang bergabung dengan Manchester United pada tahun 2011. 

Sementara dari, Chris Smalling menjadi pemain terlama di skuat Manchester United. Ia bergabung dengan tim pada tahun 2010, setelah 2 musim berseragam Fulham.

0 komentar :

Posting Komentar