Rabu, 21 Agustus 2019

BRAHIM DIAZ MASUK DAFTAR CEDERA REAL MADRID MUSIM INI

BRAHIM DIAZ MASUK DAFTAR CEDERA REAL MADRID MUSIM INI

Diketahui, Bahwa saat ini Los Blancos sedang dalam Masalah akibat dari daftar pemain yang mengalami cedera di musim ini semakin bertambah. Sang pemain tersebut terlihat baru saja berlatih usai cedera yang di alaminya sudah semakin membaik, Namun ia terlihat kembali harus menepi karena masalah fisik.

Sepanjang pramusim 2019/2020, Brahim Diaz berlatih secara terpisah dikarenakan cedera. Pemain yang di datangkan dari Manchester City pada bulan Januari lalu itu tercatat mengalami cedera pada otot paha di bagian kirinya.

Setelah beberapa minggu, Sang pemain tersebut akhirnya kembali berlatih secara normal pada pekan lalu. Namun pukulan lain didapat pemain yang berusia 20 tahun itu.

Brahim Diaz kembali mengalami cedera. Dikabarkan, Bahwa sang pemain tersebut kembali mengalami masalah di bagian otot perutnya. 

Los Blancos tak mengungkapkan secara rinci berapa lama Diaz harus menepi. Namun, Dikabarkan, Bahwa Sang pemain yang bernegara Spanyol itu akan absen selama 4 hingga 5 pekan.

Hal ini menjadi cedera ke-3 yang dialami oleh Brahim Diaz selama ia berseragam Real Madrid. Diketahui, Sang pemain tersebut sudah 94 hari berlalu sejak ia terakhir bermain dalam sebuah pertandingan.

Sang pemain tersebut menjadi pemain ke-4 di skuat Real Madrid yang mengalami cedera pada musim panas ini. Ia menyusul rekan teamnya, Yaitu Ferland Mendy, Rodrygo, dan Eden Hazard yang harus melewatkan pertandingan pekan pertama di kompetisi Liga Spanyol.

0 komentar :

Posting Komentar