Minggu, 04 Agustus 2019

REAL MADRID BERMINAT DATANGKAN PEMAIN AJAX, DONNY VAN DE BEEK

REAL MADRID BERMINAT DATANGKAN PEMAIN AJAX, DONNY VAN DE BEEK

Diketahui, Los Blancos berpeluang besar untuk mengamankan jasa dari salah satu gelandang Ajax, Donny van de Beek. Pemain yang berusia 22 tahun itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal bersama Real Madrid.

Donny van de Beek terlihat tampil sensasional bersama Ajax pada musim 2018/2019. Ia menjadi nyawa permainan Ajax yang berhasil mencapai babak semifinal di kompetisi Liga Champions.Hal itu membuat van de Beek yang menjadi bnayak incaran klub-klub top Eropa. Sebelumnya, Manchester United dan juga Arsenal dikabarkan juga tertarik kepada van de Beek.

Namun, 2 klub tersebut tak kunjung membuat penawaran untuk sang pemain tersebut. Hal tersebut membuat van de Beek siap mengikat dengan klub lain yang berminat untuk menggunakan jasanya.

Donny van de Beek juga merupakan jebolan akademi dari Ajax. Ia telah bergabung dengan klub tersebut pada tahun 2008, ketika ia masih berusia 11 tahun.

Donny van de Beek telah menembus skuat utama Ajax pada tahun 2015. Ia juga memulai bermain reguler sejak musim 2017/2018. Pada musim kemarin, van de Beek berhasil menyumbangkan 17 gol dari 57 penampilan bersama Ajax.

Mantan pelatih dari Ajax, Frank de Boer, mengatakan jika posisi terbaik van de Beek adalah gelandang tengah yang lebih condong membantu serangan. Namun, van de Beek juga telah siap harus menjadi palang pintu pertama ketika Ajax menyerang.

Dengan Kondisi tersebut membuat Los Blancos melihat van de Beek sebagai pemain yang tepat untuk mengisi posisi di lini tengah mereka.

Diketahui, Real Madrid juga mengincar tanda tangan dari Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, harga yang menjulang membuat Real Madrid harus mundur dari perburuan tersebut.

Real Madrid pun berpeluang mendatangkan van de Beek dengan harga sekitar 60 juta pounds.

0 komentar :

Posting Komentar