Minggu, 11 Agustus 2019

MANCHESTER UNITED MENANG ATAS CHELSEA 4-0

MANCHESTER UNITED MENANG ATAS CHELSEA 4-0

Diketahui, Manchester United di awal musim berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 4-0 yang berlangsung di Old Trafford pada laga pekan pertama pada kompetisi Premier League 2019/2020. Di balik kemenangan dari Setan Merah, Goal itu pun masing masing di cetak oleh Marcus Rashford yang berhasil menyumbangkan 2 goal dan 2 goal lagi di sumbangkan masing masing oleh Anthony Martial dan juga Daniel james.

Pada pertandingan pertama Chelsea berhasil membuka peluang di menit ke-4 pertandingan. Salah satu pemain dari Chelsea, Tammy Abraham terlihat melepaskan tendangan, namun bola hanya mengenai tiang gawang.

Chelsea pun kembali menekan Manchester United di awal-awal laga. Namun, mereka pun belum berhasil mencetak satu gol pun.

Pada menit ke-17, Manchester United mendapatkan akhirnya mendapatkan tendangan penalti setelah Kurt Zouma melakukan pelanggaran di kotak pertahanan chelsea. Dengan kesempatan tersebut pun langsung digunakan dengan baik oleh Marcus Rashford untuk mengantarkan Manchester United unggul dahulu.
 
Kembali, Di menit ke-31, Anthony Martial mencoba menggandakan keunggulan Manchester United. Namun, bola hasil tendangannya masih melambung di atas gawang dari Chelsea.

Diketahui, Rashford sempat membobol gawang Chelsea pada menit ke-35. Namun gol tersebut dianulir oleh wasit dikarenakan Rashford berada pada posisi yang sudah offside.

David de Gea pun kembalikan menunjukkan aksi penyelamatan untuk kubu Manchester.Akhirnya, babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk keunggulan Manchester United.

Pada babak kedua, Manchester United sudah kembali menemukan celah pada permainan yang di tunjukan Chelsea di babak pertama. Anthony Martial akhirnya berhasil menggandakan keunggulan untuk Manchester United di menit ke-65 setelah mendapatkan operan dari Andreas Pereira.

Kembali di 2 menit berselang goal yang di buat oleh Martial, Rashford akhrinya kembali mencetak gol keduanya pada laga tersebut setelah mengelabui Kepa Arrizabalaga. Gol Rashford itu tak lepas dari visi hebat yang di lakukan oleh Paul Pogba dan mengirimkan operan akurat kepada Rashford

Dan di menit ke-81, Pogba kembali menjadi arsitek untuk gol yang dicetak Manchester United. Kali ini, Daniel James memanfaatkan peluang dengan baik dan mengubah kedudukan menjadi 4-0 setelah menerima operan dari Pogba.

Manchester United pun mengakhiri pertandingan dengan skor 4-0. Dengan Hasil itu menjadi modal positif bagi Manchester United untuk mengarungi musim 2019/2020 bersama Ole Gunnar Solskjaer.

0 komentar :

Posting Komentar