Rabu, 26 Desember 2018

120 PENDUDUK MENGUNGSI AKIBAT KEBAKARAN DI KEMAYORAN, JAKARTA PUSAT

120 PENDUDUK MENGUNGSI AKIBAT KEBAKARAN DI KEMAYORAN, JAKARTA PUSAT

Lebih dari 100 orang kehilangan rumah mereka dalam insiden kebakaran yang telah menghancurkan kurang lebih 40 rumah di unit lingkungan (RT) 006, unit komunitas (RW) 06 Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari Selasa, 25 Desember 2018 sore hari.

Menurut data pada saat ini, sekitar 120 penduduk kehilangan rumah mereka, termasuk 15 balita dan 20 anak sekolah, kata Camat Kebon Kosong, Bapak Syamsul Maarief pada hari Rabu, 26 Desember 2018, pada keterangan yang tertulis 

Tidak ada korban jiwa yang dilaporkan dalam insiden tersebut.

Syamsul Maarief mengatakan para korban langsung dievakuasi ke Sekolah Harapan bagi Penyandang Cacat (SLB) yang terletak di dekat rumah-rumah yang terkena dampak.

Dia mengatakan, kantor urusan sosial setempat juga telah menyiapkan pasokan untuk para pengungsi dalam bentuk makanan, minuman dan tenda.

Kami khawatir hujan akan turun di sini, jadi mereka butuh tenda. Titik evakuasi ada di depan sekolah SLB, kata Pak Syamsul.

Dia menambahkan bahwa kantornya saat ini menginventarisasi kebutuhan para pengungsi, seperti selimut dan seragam sekolah.

Kebakaran itu diduga disebabkan oleh korsleting dari salah satu rumah di daerah itu.

Dua puluh lima mobil pemadam kebakaran dilarikan ke lokasi untuk memadamkan api.

0 komentar :

Posting Komentar