Selasa, 25 Desember 2018

HAZARD UNGKAP PERFORMA TERBAIKNYA BERSAMA CHELSEA MUSIM INI

HAZARD UNGKAP PERFORMA TERBAIKNYA BERSAMA CHELSEA MUSIM INI

Diketahui, Saat ini salah satu pemain dari Chelsea, Eden Hazard sedang dalam performa terbaiknya musim ini.Ia di nilai bahwa Piala Dunia 2018 adalah salah satu faktor yang memicu dia memiliki penampilan yang baik musim ini.

Pada Piala Dunia lalu, Diketahui Hazard menjadi salah satu pemain bintang, Sebab ia mampu membawa Belgia berada di peringkat ke-3 dan juga menciptakan 3 goal serta 2 assist pada kompetisi itu.

Setelah Piala Dunia sudah habis, Malah performannya kembali tajam bersama The Blues musim ini.Ia musim ini menjadi salah satu pemain tertajam di skuat asuhan dari Mourizio Sarri musim ini dengan menoreh 10 goal dan 9 assist di semua kompetisi yang di jalani The Blues Musim ini.

Dengan hal itu, Hazard pun juga mengungkapkan hal soal peningkatan performannya itu.Pemain yang bernegara Belgia itu menyakini bahwa performannya itu menaik di karenakan ia mengawali musim dengan berada di kompetisi teratas, Yaitu Piala Dunia," Katanya.

Hazard yang mengatakan bahwa ia merasa sudah naik level, Setelah ia mengawali musimnya di Piala Dunia 2018, Namun Setelah Piala Dunia di mulai banyak yang mengatakan bahwa saya adalah pemain terbaik di dunia, Dan hal itu yang saya inginkan,"Katanya.

Diketahui, Hazard musim ini kebanyakan di hubungkan dengan salah satu klub tinggi spanyol, Real Madrid dan ia katakan juga bahwa ia ingin bermain bersama El Real, Namun ia katakan bahwa ia akan tetap bertahan bersama The Blues dengan memberikan trofi yang lebih banyak untuk Chelsea.

0 komentar :

Posting Komentar