Sabtu, 08 Desember 2018

GUARDIOLA AKAN BERTEMU MANTAN PEMAIN INCARANNYA KONTRA CHELSEA

GUARDIOLA AKAN BERTEMU MANTAN PEMAIN INCARANNYA KONTRA CHELSEA

Diketahui, Pep Guardiola akan bertemu dengan mantan pemain incarannya itu pada laga yang berhadapan dengan Chelsea pekan ke-16 Priemer League musim ini.Pep yang mengatakan bahwa ia saat ini sudah melupakan keinginannya untuk mendatangkan sang pemain yang bernegara italia itu.

Dikabarkan, Manchester City akan bertandang ke Stadion Stamford Bridge pada laga lanjutan Priemer League pekan ke-16.Pada laga itu, Manajer dari Manchester City, Guardiola akan bertemu dengan mantan pemain incarannya itu yang gagal di datangkannya ke Etihand, Yaitu Jorginho.

Pemain yang bernegara Italia itu sempat menolak tawaran dari Guardiola pada bursa transfer musim panas lalu, Dan dia lebih memilih hengkang bersama Sarri ke Chelsea, Yang di ketahui Jorginho yang lebih memilih mengikuti jejak sang pelatih yang berjasa kepada Chelsea musim ini.

Pada laga itu yang berhadapan dengan Chelsea, Guardiola membalas rasa kekecawannya yang terkait gagal mendatangkan Joringho.Mantan Manajer Barcelona itu langsung memuji pemainnya yang berposisi sama seperti Jorginho, Yaitu Fernandinho.

Guardiola yang mengatakan Fernandinho adalah salah satu pemain yang sangat berharaga buat dirinyam Sebab sang pemain sudah membuktikan performanya selama bertahun tahun bersama dengannya.

Diketahui, Fernandinho yang memperkuat skuat utama Manchester City musim ini terlihat tidak pernah tergantikan.Pemain yang berusia 33 tahun itu berhasil menampilkan performa yang menarik perhatian dari Sang Manajer, Guardiola.

Fernandinho musim ini sudah menjadi Starter di 15 laga awal Liga inggris musim ini.Pada laga yang berhadapan dengan Chelsea, Pep tentunya akan memainkan Fernandinho yang menjadi andalan utamanya di skuat utama City untuk bisa menghentikan peran yang di miliki oleh Jorginho di skuat utama The blues musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar