Kamis, 06 Desember 2018

TOTENHAM HOTSPUR MENANG ATAS SOUTHAMPTON 3-1 PEKAN KE-15

TOTENHAM HOTSPUR MENANG ATAS SOUTHAMPTON 3-1 PEKAN KE-15

Totenham Hotspur kembali bertanding pada pekan ke 15 lanjutan priemer league musim ini.Kali ini The Lilywhites yang bertemu dengan Southampton berhasil menundukan Southampton dengan Score 3-1.

Laga itu yang di helat di Stadion Wembey, Totenham terlihat bermain dengan menguasai pertandingan di awal laga.Laga baru saja berjalan, Totenham sudah berhasil mendapatkan peluang emas dari tembakan Son Heung-min di menit ke-4 yang meneruskan sontekan Tripper, Namun bola hanya mengenai mistar gawang.

Kembali, Tuan rumah akhirnya benar benar unggul lebih dulu dari team tamu di menit ke-9 lewat umpan silang dari Eriksen yang langsung di sambar oleh Harry kane dari jarak yang dekat.

Team tamu bukan tidak memiliki peluang, mereka yang sudah tertinggal 1 goal dari Totenham Hotspur nyaris menyamakan kedudukan, setelah tembakan Pierre emile Hojberg hanya bisa membentur tiang gawang di menit ke-25, Namun Totenham hotspur tidak kembali bermain terbuka di babak kedua.

Kembali di babak kedua, Totenham Hotspur mengawali babak kedua dengan bermain agresif, Sebab mereka kembali membuat pertahanan team tamu kerepotan, setelah Lucas Moura mendapatkan bola dari sepak pojok dan melakukan tembakan, namun tembakannya hanya membentur pemain belakang dari Southampton.

Namun, Peluang yang kedua yang di dapatkannya itu tidak di sia siakan dan berujung goal.Berselang 4 menit berjalan, Totenham Hotspur kembali mengganti score menjadi 3-0, Setelah Mat Target melakukan kesalahan dan langsung di manfaatkan oleh Kane yang hanya menyodorkan bola ke Son.Son pun tak menyia nyiakan peluang itu dan ia berhasil menaklukan Alex McCarthy.

Southampton yang terus menerus mendapat peluang, Namun peluangnya yang di dapatkan mereka hanya membentur tiang gawang, Dan akhirnya mereka berhasil memperkecil kedudukan di menit ke 93, Lewat goal dari Charlie Austin yang lolos dari jebakan offside dan langsung menaklukan Lloris dengan penyelesaian akhir yang tenang.

Score 3-1 itu menjadi hasil akhir pada laga itu.The Lilywhites pun saat ini berhasil naik di posisi ke-3 dengan raihan 33 poin dari 15 pekan yang sudah mereka jalani musim ini di kompetisi Priemer League, Sementara Southampton yang berada di peringkat ke-18 klasmen musim ini dengan raihan 9 poin.

0 komentar :

Posting Komentar