Kamis, 20 Desember 2018

ANTONIE CONTE MULAI DI KAITKAN DENGAN MANCHESTER UNITED

ANTONIE CONTE MULAI DI KAITKAN DENGAN MANCHESTER UNITED

Antonie Conte menyebut bahwa dirinya bersedia menangani skuat Manchester United pada musim mendatang.Diketahui, Conte masuk daftar pelatih kedua, Setelah Mouricio Pochettino yang dikabarkan akan menangi Manchester United.

Baru saja Manchester United meresmikan pemecatan Mourinho pada Desember 2018.Dengan kekelahan atas Liverpool dengan Score 3-1, Membuat Mourinho harus menjalani perjalanan akhirnya bersama The Reds Devils.

Dan, Saat ini Manchester United juga sudah meresmikan Ole Gunnar Solsjaer yang akan menangani The Reds Devils hingga akhir musim 2018/2019.

Beberapa nama juga muncul sebagai pengganti dari Solsjaer di akhir musim 2018/2019, Dan nama nama yang masuk dalam daftar pelatih yaitu salah satunya adalah Mauricio Pochettino yang menjadi sosok yang paling di favoritkan untuk menangani The Reds Devils, Tapi diketahui Pochetino masih memiliki masa kerja yang panjang bersama Totenham Hotspur.

Dengan kondisi itu, Manchester United juga memasukan nama Antonie Conte.Mantan Manajer dari Chelsea itu di sebut jika ia di panggil oleh Manajemen United, Maka ia akan bersedia menangani Manchester United.

Namun begitu, Nama Conte hingga saat ini masih menjadi opsi kedua setelah Pochettino yang lebih di favoritkan.

Diketahui, Sebelumnya juga Conte memiliki tawaran yang menggiurkan dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid untuk menggantikan Julen Lopetegui pada saat itu, Namun tawaran tersebut tidak di terima oleh Conte, Sebab diketahui conte masih berhasrat melanjutkan karriernya di Priemer League, Dan salah satu klub yang paling realitis untuk conte melanjutkan karriernya di Priemer League adalah Manchester United.

0 komentar :

Posting Komentar