Senin, 03 Desember 2018

FRED : SAYA AKAN MENJADI PEMAIN PENTING DI SKUAT UTAMA MANCHESTER UNITED

FRED : SAYA AKAN MENJADI PEMAIN PENTING DI SKUAT UTAMA MANCHESTER UNITED

Fred yang berposisi sebagai gelandang di skuat Manchester United itu mengungkapkan bahwa ia sangat kecewa, Sebab jarangnya mendapatkan jam bermain musim ini, Namun begitu, ia katakan bahwa ia belum menyerah dan siap merebut kembali posisi penting di skuat utama Manchester United.

Fred di ketahui musim ini baru saja bergabung bersama Manchester United setelah di datangkan dari Donetsk pada awal musim.Pihak Manchester United mendatangkan sang pemain dengan harga sekitar 52 Juta Pounds musim ini.

Namun, harganya yang mahal, Fred di ketahui sangat jarang di mainkan oleh Jose Mourinho.Diketahui, ia baru saja bermain sebanyak 10 kali pertandingan dengan total bermain sebanyak 645 menit di lapangan, Maka dari itu membuat Fred tak lagi di panggil oleh Pelatih timnas brazil dengan performanya yang menurun.

Fred yang mengatakan bahwa ia sangat sedih bermain di skuat Manchester United, Namun ia mengatakan ia akan menangani kesedihannya itu untuk dapat membuat dirinya semakin maju kedepannya,"Kata Fred.

Fred menambahkan bahwa itu adalah awal yang sulit di Manchester United, Sebab ia jarang mendapatkan jam bermain di team asuh jose mourinho, dan ia mengatakan bahwa ia bermain di shaktar dengan jam bermain yang banyak, Namun sedikit berbeda di sini, tentu saja ada proses adaptasi untuk bermain di liga yang berbeda," Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar