Rabu, 12 Desember 2018

DAVID LUIZ BERHARAP IA TETAP BISA BERTAHAN DI STAMFORD BRIDGE

DAVID LUIZ BERHARAP IA TETAP BISA BERTAHAN DI STAMFORD BRIDGE

Diketahui, David Luiz mengatakan bahwa ia hingga saat ini belum ada pemikiran untuk meninggalkan The Blues dalam waktu dekat.Pemain asal Brazil itu mengaku bahwa ia sudah sangat nyaman bermain untuk The Blues.

David Luiz hampir meninggalkan Chelsea pada musim kemarin, Sebab Chelsea pada saat itu di tangani oleh Antonio Conte dan Luiz tidak mendapatkan posisi utama di skuat Chelsea.

Tapi, keburuntungan Luiz akhirnya berada pada musim ini, Sebab saat ini the blues sudah berganti manajer baru yaitu Mourizio Sarri yang di ketahui sangat meminati gaya bermain dari David Luiz.

Musim ini, Luiz sudah bermain sebanyak 18 laga musim ini, ia juga berhasil menyumbangkan 1 goal saat melawan manchester city akhir pekan kemarin.

Diketahui, Kontrak David Luiz bersama Chelsea juga akan berakhir pad amusim ini, Tapi hingga saat ini negosiasi kontrak barunya itu hingga saat ini belum juga selesai.

David Luiz yang mengatakan bahwa ia sangat mencintai klubnya saat ini, maka dari itu ia memilih tetap ingin bertahan di Stamford Bridge,"Ucapnya.

Luiz menambahkan bahwa sejauh ini negosiasi terkait kontrak baru saya sedang berjalan, maka saya akan melihat bagaimana kedepannya masa depan saya di sini," Katanya.

Ia katakan yang jelas bahwa hingga saat ini ia sangat menikmati hari hari di sini,"Tambahnya.

0 komentar :

Posting Komentar