Jumat, 07 Desember 2018

LIVERPOOL BAWA PULANG POIN PENUH PADA LAGA LAWAN BURNLEY

LIVERPOOL BAWA PULANG POIN PENUH PADA LAGA LAWAN BURNLEY

Musim ini, Liverpool menjadi Klub liga inggris yang masih belum terkalahkan selama bertanding sebanyak 15 pertandingan Priemer League.

Diketeahui, The Reds kembali memenangkan laga atas Burnley dengan score 3-1 di markas Burnley, Stadion Turf Moor.

Pada pertandingan itu, Liverpool tidak bisa membongkar pertahanan yang di bangun oleh para pemain Burnley di babak pertama, Sebab anak asuh Juergen Klop hanya mampu membuat 2 tembakan mengarah ke gawang pada babak pertama.

Sementara, Gawang dari Liverpool tidak memiliki ancaman di babak pertama, Sehingga keunggulan kedua team di babak pertama hanya berbuahkan score kacamata.

Kembali di babak kedua, Liverpool malah kebobolan lebih dahulu di menit ke-54 lewat goal yang di sumbangkan oleh Jack Cork yang mampu membobol gawang dari anak asuh Juergen Klop.

Namun, Keunggulan itu tidak bertahan lama, Sebab James Milner mampu menyamakan kedudukan dengan melakukan tembakan kaki kanannya yang tidak bisa di tepis oleh penjaga gawang dari Burnley.

Kembali, Liverpool terus menerus mengancam lini pertahanan dari Burnley, Dan akhirnya Firmino berhasil mencatatkan namanya di papan score.

The Reds pun menutup pesta goal itu lewat goal terakhir dari Xherdan Shaqiri yang berhasil mencatakan namanya di papan score, Sehingga membuat Liverpool menang atas burnley 3-1 pada pertandingan itu.

Dalam sisa waktu pada pertandingan itu, tidak ada goal tambahan dari kedua team, Sehingga membuat Liverpool membawa pulang poin penuh pada laga itu.

Dengan kemenangan itu, Liverpool berada di posisi ke-2 dengan raihan 39 poin, Sementara Burnley yang berada di peringkat ke-19 dengan raihan 8 poin musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar