Senin, 31 Desember 2018

TIM KAMPANYE JOKOWI-MA'RUF OPTIMIS DALAM DEBAT HAK ASASI MANUSIA

TIM KAMPANYE JOKOWI-MA'RUF OPTIMIS DALAM DEBAT HAK ASASI MANUSIA

Hasto Kristiyanto selaku sekretaris tim kampanye calon presiden nomor 1 Joko Widodo atau yang akrab disapa Pak Jokowi dan pendampingnya Kiai Ma'ruf Amin, mengatakan bahwa calon presiden dan wakil presidennya optimis dalam menghadapi berbagai debat pemilihan presiden perdana yang akan menyoroti masalah hak asasi manusia, korupsi, dan juga terorisme.

Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin adalah seorang sosok yang peduli. Angka yang tidak pernah menampar orang lain, kata Bapak Hasto Kristiyanto pada hari Senin, 31 Desember 2018. Perdebatan itu akan diadakan pada tanggal 17 Januari 2019 mendatang.

Sementara itu, wakil ketua tim kampanye Abdul Kadir Karding juga mengatakan bahwa Bapak Jokowi benar-benar akan bertekad untuk sepenuhnya menyelesaikan kasus-kasus pelanggaran HAM pada masa lalu. Dia mengklaim bahwa itu didorong oleh fakta bahwa Presiden Jokowi tidak memiliki masa lalu terkait dengan pelanggaran HAM.

Salah satu tim kampanye Abdul Kadir Karding juga mengatakan bahwa pemerintahan Bapak Jokowi - Jusuf Kalla telah ramah dan akan jauh dari pelanggaran hak asasi manusia jika dilihat dari perspektif yang luas. Debat pada tanggal 17 Januari 2019, akan ditayangkan di beberapa stasiun TV nasional yakni TVRI, Kompas TV, dan Rajawali TV (RTV), dan melalui siaran radio RRI.

Namun, Mohammad Choirul Anam dari Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) pernah mengatakan bahwa penyelesaian kasus pelanggaran HAM di bawah pemerintahan Presiden Jokowi sering berhenti di tingkat yang melibatkan komando presiden.

1 komentar :

  1. TiketQQ Agen BandarQ Domino99 Bandar Poker Dan Bandar66
    Online Terbaik Di Asia
    - Dengan Minimal Deposit : Rp 15.000,-
    - Tersedia 8 Game Dalam 1 User ID
    - Bonus Rollingan 0,5% Setiap 5 hari
    - Bonus Referal 20% Seumur hidup
    - Kontak Kami -
    website : www. TiketQQ. net
    PIN BBM : Tiket99
    WA : +855966348165
    LINE : Tiketqq

    BalasHapus