Senin, 24 Desember 2018

BOXING DAY AKAN MEMBUAT GUARDIOLA BERPIKIR KERAS

BOXING DAY AKAN MEMBUAT GUARDIOLA BERPIKIR KERAS

Pelatih dari Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa ia bertekad ingin segera mengembalikan teamnya ke jalur kemenangan saat mereka berhadapan dengan Liecester City.

Diketahui, Musim ini Manchester City yang melaju sangat kencang di awal musim ini, Namun mereka saat ini tertinggal 4 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasmen liga inggris musim ini, Yang sebelumnya di ketahui Manchester City di kalahkan oleh Crsytal palace dengan Score 2-3 di markas sendiri, Sehingga kekalahan itu membuat City mengalami kekalahan kedua di musim ini.

Sementara, Liverpool yang diketahui musim ini belum mengawali kekalahan.The Reds Devils berhasil mengalahkan Wolverhampton pada laga akhir, Sehingga menempatkan diri mereka di posisi teratas musim ini.

Manchester City yang di ketahui akan berhadapan dengan Liecester, Membuat Guardiola menjadwalkan anak asuhnya untuk berlatih sehari sebelumnya, Dan pada tanggal 25 Desember, tepat pada saat natal.Libur pun tertap di berikan kepada skuat Manchester City, Yakni dua hari setelah kekalahan dari PAlace.

Diketahui, Pep yang mengungkapkan bahwa ia lebih senang jika kompetisi mereka di mulai pada tanggal 27 desember ketimbang ada boxing day.Demi bisa berlama lama dengan keluarga.

Guardiola yang mengatakan bahwa mereka harus terus berlatih sebelum pertandingan itu di adakan.Para pemain juga telah menyadari mereka saat ini di inggris, Sementara di liga jerman ataupun liga lain diketahui berhenti,"Katanya.

1 komentar :

  1. JAGUARQQ | DOMINO 99 | POKER | BANDARQ ONLINE
    * Dengan Minimal Deposit : Rp 15.000,-
    * Tersedia 8 Game Dalam 1 User ID
    + BandarQ
    + ADUQ
    + SAKONG
    + DOMINO99
    + BANDAR66
    + POKER
    + BANDAR POKER
    + CAPSA SUSUN
    * Bonus Rollingan 0,5% Setiap minggu t
    * Bonus Referal 20% Seumur hidup
    - Kontak Kami -
    PIN BBM : 2AE76E22
    WA : +6281319506846
    LINE : cs jaguarqq
    Website : Mobiljaguar
    FB : MobilJaguar
    Twitter : JaguarQQ

    BalasHapus