Minggu, 02 Desember 2018

 DELLE ALLI YAKIN TEAMNYA BISA KUASAI LONDON UTARA

DELLE ALLI YAKIN TEAMNYA BISA KUASAI LONDON UTARA

Pemain gelandang dari Totenham Hotspur, Delle Alli mengaku bahwa teamnya itu bisa mengalahkan Arsenal dalam laga lanjutan priemer league musim ini, Maka ini adalha saat yang tepat untuk menguasai london utara.

Pada laga itu, Totenham Hotspur harus bertandang di markas Arsenal, Stadion Emirates.Pada Laga itu, Team tamu sangat di unggulkan untuk memenangkan laga itu.

Diketahui, Saat ini Spurs sedang dalam kepercayaan diri mereka, Setelah mereka berhasil mengalahkan Chelseaa musim ini, Dan mereka juga berada di 2 teratas dari The Gunners di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Delle Alli yang menjadi pemain kunci pada laga itu, Percaya bahwa mereka mampu mengalahkan Arsenal dan melanjutkan tren positif mereka yang sudah berhasil menang 6 beruntun di semua kompetisi musim ini.

Delle yang mengatakan bahwa mereka akan menghadapi team yang besar, Maka kami harus menampilkan permainan yang impresif dan kemampuan terbaik kami pada laga itu," Katanya.

Dia menambahkan bahwa seluruh pemain yang berada di priemer league adalah pemain yang memiliki kemampuan, Dan pada saat teamnya menghadapi klub yang besar, maka mereka akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka pada laga itu,"Ucapnya.

Delle Alli mengatakan bahwa klubnya saat ini sedang dalam penampilan yang bagus, Begitu juga dengan Arsenal. The Gunners di ketahui, Memiliki pemain yang bagus, Namun kami tengah dalam optimisme dan kami yakin kami bisa memenangkan laga itu,"Tambahnya.

0 komentar :

Posting Komentar