Selasa, 11 Desember 2018

LIVERPOOL INGIN BAWA PULANG SUSO KE ANFIELD

LIVERPOOL INGIN BAWA PULANG SUSO KE ANFIELD

Dikabarkan Liverpool ingin membawa pulang pemain yang berseragam AC Milan itu, Suso.Diketahui, Liverpool kembali tertarik dengan gaya bermainnya itu, Maka dari itu Liverpool di kabarkan sudah menyiapkan Rp 666 Milliar untuk membawa pulang sang gelandang untuk kembali Anfield.

Diketahui, Suso meninggalkan Liverpool pada Januari 2015 dan memilih bergabung bersama Ac Milan, Dan saat ini Suso sudah menjadi bagian terpenting di skuat utama Rossoneri, Meski AC Milan saat itu sering berganti pelatih, Namun ia tetap saja menjadi pilihan utama.

Pemain yang berusia 25 tahun itu sudah tampil sangat spesial bersama Rossoneri di San Siro musim ini.Pada Laga Serie A dan Liga Europa, Suso di ketahui sudah berhasil mengoleksi 5 goal dan 8 Assist bersama AC Milan.

Dengan Kontribusinya yang sangat baik bersama AC Milan, Suso sempat di kabarkan sedang di incar banyak klub top eropa, Seperti Real Madrid dan Athletico Madrid, Dan Saat ini Liverpool kembali ikut campur dalam perburuan pemilik tiga caps di timnas spanyol itu.

Dikabarkan, Liverpool sudah menyiapkan dana untuk bisa membawa pulang Suso.Diketahui pihak Liverpool sudah menyiapkan dana sebesar 40 Juta Euro atau sekitar dengan Rp 666 Milliar.

Sebelumnya, Suso sudah pernah bergabung bersama The Red pada tahun 2010 dan bermain bersama akademi The Red, Kemudian ia mendapatkan kontrak profesional di tahun 2012, Tapi ia tidak mendapatkan jam bremain di skuat utama The  Reds.Dia juga sempat di pinjamkan ke Almeria.

0 komentar :

Posting Komentar