Kamis, 20 Desember 2018

MANCHESTER UNITED HABISKAN DANA SEBESAR 33 MILLIAR UNTUK DATANGKAN SOLSKJAER

MANCHESTER UNITED HABISKAN DANA SEBESAR 33 MILLIAR UNTUK DATANGKAN SOLSKJAER

Manchester United akhirnya menunjukkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai Manajer Interim hingga akhir musim 2018/2019.Pihak Manchester United harus menggeluarkan dana sebesar 33 Millair untuk bisa mendatangkan Solsjaer.

Manajer yang berusia 45 tahun itu kembali ke Old Traford untuk menggantikan Jose Mourinho di The Reds Devils.Diketahui, Mourinho di berhentikan oleh Manajemen Manchester United pada hari Selasa, Setelah mengakhiri laga dengan Liverpool dengan kekalahan 3-1 di Anfield.

Diketahui, Solskjaer sendiri masih memiliki masa baktinya dengan Molde hingga 2021.Dikabarkan Klub Norwegia itu setuju meminjamkan Solskjaer ke Old Traford dengan bayaran sekitar 1,8 Juta Pounds atau sekitar dengan 33 Milliar.

Dikabarkan, Jika Manchester United ingin memutuskan Solskjaer bertahan di Old Traford, Maka Pihak Manchester United akan mengeluarkan dana kembali sebesar 7,2 Juta Pounds Atau sekitar dengan 128,3 Milliar.

Solskjaer terlihat sudah tiba di Old Traford dan sudah memimpin latihan di Manchester United pada hari 20/12.Diketahui, Solskjaer akan mengawali masa debutnya bersama Manchester United pada saat United berhadapan dengan Cardiff City.

Pada laga itu, Manchester United harus membutuhkan poin penuh pada pertandingan itu untuk menciptakan momentum.Diketahui, Saat ini Manchester United berada di peringkat ke-6 klasmen liga inggris musim ini dengan raihan 26 poin, Mereka juga saat ini sudah tertinggal 9 poin dari Chelsea yang berada di posisi ke-4 dan hanya unggul 2 poin dari 4 klub di bawahnya.

0 komentar :

Posting Komentar